For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Funny Love Story

Funny Love Story

381K Reads 20.6K Votes 25 Part Story
Cococrunch By filaconstalitous Completed

Dani Yusuf, cowok yang sering dikira bule padahal bukan bule, dia pendiem dan nggak banyak tingkah. 
Di tahun ajaran barunya sebagai murid SMA, ia berharap akan menjadi dewasa dan tidak menjadi Dani yang dulu.
Lalu Adrian Fikri datang, orang yang akhirnya mengubah segalanya dalam dirinya.


This is boyxboy stories. if you don't like it just go away.
hussh hussh..

Copyright (c) FilaConstalitous. 2015.

COMPLETE. 
don't copy or repost without my permission!  

Muah!

  • boyxboy
  • romance
  • schoollife
  • teenlit
  • yaoi
yusufindrawan yusufindrawan Jun 27, 2017
Lah thor kok sm ya ,awal cerita ny kyk kehidupan gua ,si dani ny persis lgi kyk gua ,mana nmny yusuf jg
apasihyak apasihyak Jun 03
Why i dont like in this part sounds like rasist🙃 cause i'm black but still i gonna read this story
Diah1909 Diah1909 Feb 07
Cuman saran aja, jan gabungin bahasa baku sama bahasa gaul, itu bikin nggak enak dibacanya
justanormalLGBTacc justanormalLGBTacc Nov 28, 2017
Sigat Dani dan aku sama. Waktu itu aku pas pertama kali masuk smp banyak yang nembak aku karena aku imut (katanya) tapi aku tolak karena ga suka
Ayeshanhia Ayeshanhia Jun 13
kenapa memangnya sama negro ? apakah negro lebih buruk dari bule ? kenapa seolah olah negro itu hal yang memalukan ?? whyyy ????
xXuhaojinx xXuhaojinx Nov 22, 2017
APA HUBUNGANNYA TOHH APA HUBUNGANNYA???? :(( kesel gw lama lama wkwk