Funny Love Story

Funny Love Story

222K Reads 11.5K Votes 25 Part Story
Cococrunch By filaconstalitous Completed

Dani Yusuf, cowok yang sering dikira bule padahal bukan bule, dia pendiem dan nggak banyak tingkah. 
Di tahun ajaran barunya sebagai murid SMA, ia berharap akan menjadi dewasa dan tidak menjadi Dani yang dulu.
Lalu Adrian Fikri datang, orang yang akhirnya mengubah segalanya dalam dirinya.


This is boyxboy stories. if you don't like it just go away.
hussh hussh..

Copyright (c) FilaConstalitous. 2015.

COMPLETE. 
don't copy or repost without my permission!  

Muah!

himeaurora himeaurora Jul 12
Haha broo cover story nya gunny ana nara. Hwee jd pengen nonton pilm mereka lg. My baby fox gun
MangaIno MangaIno Feb 14
Hati2x SARA kayak cita-citata loh hahaha btw negro juga termasuk bule loh *wink
Awal baca bagus banget, tapi sampe di sini gue sedih, rasis :(
hiluph166 hiluph166 Jul 02
Ternyata udah banyak yang komen tentang SARA. Tapi senang karena authornya mau menerima saran. Sipp
Elf_kyuwook Elf_kyuwook Aug 17, 2015
Wah ini ceritanya seru sepertinya..
                              astogeh itu sih dani lebay deh wong cuma narik telapak tangannya aja di bilang pelecehan =_=..
                              lanjut ah penasaran sama yang adegan terakhir,, aseeek..
Bilberry_ Bilberry_ Aug 02, 2015
yg ditarik cowok & yg narkn cowk, udah gtu cuma telapak tangan… gue bingung ini plecehan dimana'y XD