Lucky Slut

Lucky Slut

405K Reads 24.3K Votes 19 Part Story
Herren By herrenjerk Completed

Grisell Parnell tidak ingin menjadi Lady Moore seumur hidupnya. Ia tidak begitu menyukai gagasan menjadi seorang Lady yang harus membungkuk dan tersenyum setelah diperkenalkan dengan seseorang, memakan sayur menggunakan garpu, atau mengangkat rok dengan tangan kanan saja. Kehidupannya menjadi seorang pelacur sudah lebih dari cukup. Namun hanya dengan 20 shilling, ia berhasil berada di tangan keluarga Moore.

Keluarga Moore dikenal sebagai keluarga bangsawan dengan darah biru murni dan masih ingin meneruskan darah birunya sampai ke generasi selanjutnya. Menikah dengan Grisell Parnell merupakan langkah yang sangat salah. Justin Walter Moore, Lord Moore, dikenal sebagai pria penuh pesona, ramah, sopan dan menghargai wanita. Namun begitu Ayahnya meminta Lord Moore membawa Grisell ke Cheshire, Lord Moore harus melakukannya. Apa pun akan ia lakukan demi membahagiakan Ayahnya.

Namun, akankah Justin Moore rela menikah dengan wanita seperti Grisell Parnell? Ataukah Justin Moore berhasil mengubahnya menjadi Lady Moore sesuai impiannya? Apakah Grisell Parnell akan menjadi Lady Moore yang tepat?

  • 1900s
  • aristocratic
  • earl
  • historical-romance
  • lady
  • luckyslut
  • mystery
  • romance
Baru baca prolognya saja aku udah mau nangis... 😧😧😖😖
amaharanin amaharanin Mar 11, 2016
Ijin baca authorr . Aku suka yg latarnya non Indo , hihi suka gak nge feel aja kalo latarnya indo buat aku
                              sukaaaa
baby_jee baby_jee Oct 24, 2016
Hikss tega banget masrahin diri gitu... Kan kasiha  Grisell'nya😭
nuichan nuichan Jan 23, 2016
hai thor,izin baca ya,,,
                              q baru nemu ini cerita cz jarang ada cerita yg berganre historicall romance disini,,,,he
ely_siregar ely_siregar Oct 30, 2015
Baru baca story ini......ini maksudnya samantha lagi sakit yah....lord myhill itu ayahnya grisell maksudnya atau gimana????
saviradwiristanti saviradwiristanti Dec 30, 2014
Okesiipp ren lanjutinnnn  lucky slut nyaaa!!! Cepet next beautiful slave ya ;) gak sabarr nihhh