Horrific Highschool

Horrific Highschool

22.5K Reads 358 Votes 12 Part Story
Nadia By ranidnad Completed

Sebuah tulisan yang kubuat saat masih sekolah, masih labil dan sotoy, jadi maaf ya kalau kalian menemukan hal-hal yang Offensive :(: Berisi cerita tentang Gwenn, cewek yang terdampar di sebuah sekolah yang tidak biasa. Ia harus menaklukkan berbagai grup agar bisa diterima oleh Naldo, pujaan hatinya. Influenced by a Gameloft game called Crazy Campus, I'm trying this story out. Have a nice time reading c:

Baby_Sky Baby_Sky May 24, 2013
ohoho... sip!!! bikin lagi author, cerita yg horor, i wait for it!
ranidnad ranidnad May 23, 2013
@zeerawon thanks for reading till the ending part though ;) :p
Baby_Sky Baby_Sky May 23, 2013
pengen bilang sama authornya kalo cerita ini ending nya bikin bulu kuduk saya merinding, wkwkwwk !!!
ranidnad ranidnad Nov 08, 2010
@dee-dee kok gitu, de? D: nggak kok, ini buat seru2an doang. hehe
IkHsZan IkHsZan Aug 05, 2010
 Hahahahaha,, lucu bgetz sih cerita'y. . . . . . . . .
                              Wkwkwkwkwkwk. . . . . . . .
IkHsZan IkHsZan Aug 05, 2010
 Hahahahaha,, lucu bgetz sih cerita'y. . . . . . . . .
                              Wkwkwkwkwkwk. . . . . . . .