Horrific Highschool

Horrific Highschool

22.9K Reads 358 Votes 12 Part Story
N By nocturnad17 Completed

Sebuah tulisan yang kubuat saat masih sekolah, masih labil dan sotoy, jadi maaf ya kalau kalian menemukan hal-hal yang Offensive :(: Berisi cerita tentang Gwenn, cewek yang terdampar di sebuah sekolah yang tidak biasa. Ia harus menaklukkan berbagai grup agar bisa diterima oleh Naldo, pujaan hatinya. Influenced by a Gameloft game called Crazy Campus, I'm trying this story out. Have a nice time reading c:

  • bego
  • charmed
  • cheers
  • crazy
  • crush
  • crushed
  • emo
  • ending
  • fantasy
  • fiction
  • foe
  • friend
  • gangs
  • gantung
  • groupies
  • highschool
  • horrific
  • lol
  • love
  • metal
  • nerds
  • ngayal
  • peculiar
  • srushed
  • team
  • teenage
  • woofwoof
Baby_Sky Baby_Sky May 24, 2013
ohoho... sip!!! bikin lagi author, cerita yg horor, i wait for it!
nocturnad17 nocturnad17 May 23, 2013
@zeerawon thanks for reading till the ending part though ;) :p
Baby_Sky Baby_Sky May 23, 2013
pengen bilang sama authornya kalo cerita ini ending nya bikin bulu kuduk saya merinding, wkwkwwk !!!
nocturnad17 nocturnad17 Nov 08, 2010
@dee-dee kok gitu, de? D: nggak kok, ini buat seru2an doang. hehe
IkHsZan IkHsZan Aug 05, 2010
 Hahahahaha,, lucu bgetz sih cerita'y. . . . . . . . .
                              Wkwkwkwkwkwk. . . . . . . .
IkHsZan IkHsZan Aug 05, 2010
 Hahahahaha,, lucu bgetz sih cerita'y. . . . . . . . .
                              Wkwkwkwkwkwk. . . . . . . .