MGID 1(EDITING)

MGID 1(EDITING)

1M Reads 45.8K Votes 49 Part Story
J.R By justRaZe Completed

Ini cerita udh didelete beberapa bagian tapi direpost lagi karna masih ada yang mau baca. Dimulai dari "Bagian 1" (30.11.16)
  akan dilanjut ke.bagian 2 dst jika ada yg vote dan koment.. Bully=tendang

jessicagunawan1526 jessicagunawan1526 Mar 26, 2016
Kk post ulang dong ak baca ny samapi berulang ulang tpi seru
jessicagunawan1526 jessicagunawan1526 Jun 26, 2016
Kk post ulang dong kk ak berulang2 baca cerita ini ga pe4nah bosen pleseeeeee
jessicagunawan1526 jessicagunawan1526 Sep 23, 2016
Kk post ulang dong pleaseeeee aku baca nya berulang ulang kagak bosan bosan
Nurhayaticahaya Nurhayaticahaya Jan 20, 2016
Kok bnyak yg di hapus sech ? 
                              Kn gk sru klo gak bca dri awal .
                              Pnasaran nech , di post donk .
                              Pasti seru tu .
justRaZe justRaZe Nov 06, 2015
@mariatulkiptiyah96 thanks buat apresiasinya,,,mampir ke karya aku yang lain ya,,semoga ngga seberantakan apa yang aku pikir hehehe..thanks again:-)
mariatulkiptiyah96 mariatulkiptiyah96 Nov 06, 2015
Sukaa sekali cerita ini meski butuh 3hr buat nyelesaiin baca ini tapi asli fell nya dapet sampai bc berulang² ttep gak bosen.
                              semangat yaa kak nulisnya, idemu baguss² salut deh