Secret Admirer

Secret Admirer

750K Reads 45.9K Votes 44 Part Story
dinda By Rainsppie Completed

Pernah nggak sih kalian suka atau mengagumi sama seseorang sampe bertahun-tahun?
          
Bahkan, jadi pengagum rahasianya!
          
Diam-diam suka foto orang itu,  suka memperhatiin dan lama-lama timbul rasa suka?
    
Kalo iya, berarti lo sama kayak gue!
          
          
  CATATAN: HARAP DIMAKLUM BANYAK KESALAHAN DALAM TATA BAHASA DAN TYPO DIMANA-MANA.  (( KALIMAT PERTAMA YANG DITEBALKAN, TANDA NASKAH SUDAH DIREVISI )) SEMOGA NGGAK NYESEL YA BACANYA. TQ.
          
          Copyright © 2014 by Rainsppie.

vi-tassyrf vi-tassyrf Sep 30
Kampreto, gue jadi secret admirer udah setaon belakangan ini:'v anjis apalah ini
barbarapt19 barbarapt19 Oct 28
Apaan nii bisa sama bgt sama gue woii wkwkwk 😂😂 bedanya gapernah sekelas
rindayyy rindayyy Sep 15
Yopss dan sekarangg gue sepertinya jd secret adminer ato lbh tepatnya sprti paparazzi yg suka fotoin 'doi' modal zoom doang bhakks
Only-Nina Only-Nina 4 days ago
Boleh ngasih saran gak thor?. Paraghraf ini masih berantakan. Kan udah bilang feel trus masa di tambahin rasa lagi. Jadi buang2 kata .
arahma23 arahma23 Sep 10
Iya thor, gue juga sma kek lu. Dl wktu smp gue diam" suka sama dia sampe 3 tahun lamanya. Dn ketika itu pun, dia sama ska sama gue 😄 ah kgn masa itu.
kalo gue dia eksis, gampang di deketin tp gue aneh aja kalo chat sm dia