Crazy Love

Crazy Love

706K Reads 38.9K Votes 27 Part Story
yosiucaaa By yosiucaaa Completed

Kenapa hidup gue ini selalu dihantui oleh manusia nyebelin itu?!!!

Apa salah perempuan unyu, imut, cantik, dan baik hati seperti gue ini, sehingga bisa kenal sama orang se - Nyebelin dia?

Dan bahkan parahnya lagi, dia adalah siswa baru di sekolah gue, dan lebih parah, parah, dan PARAHnya lagi dia warga baru yang tinggal di sebrang rumah gue!!!

Hidup gue yang sebelumnya tentram dan damai, mungkin untuk hari ini, besok, dan seterusnya, atau mungkin selamanya hidup gue bakalan sial karena manusia nyebelin itu!!!

God, Help Me PLEASE!!!

21 Desember 2014/25 September 2015

ridhapanda ridhapanda Feb 27
Buahahah sabar anya nasib jadi murid gitu nikmatik ajah nanti kalo udah kuliah pasti pengennya balik ke sekolah 😂 #pengalamanhidup
ridhapanda ridhapanda Feb 27
Lah anya dari mana perasa cuma ada any doang korupsi a dari mana? Sama sih nama gue juga ada 2huruf korupsi nama 😄
farichaamarah farichaamarah a day ago
Ceritanya bagus banget... Aku suka sekali buat baca cerita ini....😍
Kez_VRM23 Kez_VRM23 Jun 23
Ciih pede syekali lo gua ajah ogaah klo udh kepedean begini zzzzzz
AriaPark98 AriaPark98 Jun 16
Hai~
                              
                              Aku newbie ^^
                              Tolong baca novel komedi- romantisku di "Tomboy? Yeah,That My Style!"
                              
                              Semoga bisa menghibur kalian :D
                              
                              Makasih banget bagi yang mau kasih vote dan komentar ^^
                              
                              Thanks~
ridhapanda ridhapanda Feb 27
Kuis kali bukan ujian terus uts+uas itu masuk katagori ujian