NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
between love and hate

between love and hate

143K Reads 6.3K Votes 18 Part Story
fanyandra By fanyandra Updated Feb 09

Po

queen_145 queen_145 Mar 15, 2016
thor izin baca yah hehehehe oalnya,baru nemu ceritanya kayaknya bagus ceritanya..............pas baca prolognya.
morasari morasari Mar 29, 2016
vegard = aldian ?? orang yang samakah atau salah ketik?? kok disebutnya kadang aldian kadang vegard?
chargefull_19 chargefull_19 Jan 22, 2016
Dulu mereka duduk di meja bar dulu ya? Baru mereka doit that things? Iya bukan ka? @fanyandra
ely_siregar ely_siregar Dec 21, 2015
Miris banget hidup lovita dah ditipu mentah2 lovita harus berjuang sendiri menghidupi mereka belum sampai disitu lovita harus kehilangan ayah juga putri kandung nya kasihan lovita
lavitaromantica lavitaromantica Jul 28, 2015
Aku udah pernah baca ini, cuma lupa voment soalnya sibuk 
                              ini si lovita kasian juga kayak dijahatin sama Vegard, mana dibikin hamil, ga ada tanggung jawabnya lagi =_= tapi bagusnya si lovita jadi berubah lama2
- - May 15, 2015
Asli bete' bget tuh psti k'...
                              Yeay...
                              komen d paragraf gni akhirny bs lgi...