NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KAU YANG KU MAU

KAU YANG KU MAU

666K Reads 36.6K Votes 60 Part Story
RN STORY By niamajenang93 Updated May 07, 2015

Aliando syarief penyanyi papan atas yg terkenal cuek dan sombong,di cap sebagai artis yg sering gonta ganti asisten,sehingga membuat sang bunda pusing dan melakukan sesuatu.. 

apakah itu????


Prily latuconsina anak yatim piatu yg bercita2 menjadi seorang dokter.hidup sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga ia harus mencari uang tambahan untuk biaya kuliah nya
...

pekerjaan seperti apa yg bakal ia dapat...???

ardenaslv17 ardenaslv17 Nov 03, 2016
Bagus ceritanya, cuma nulisnya berantakan. Jadi susah di baca
abigailibrally abigailibrally Dec 21, 2015
Mau saran, kalo dialog usahain pake kutip dua yak. Makasiiih. Ceritanya seru.
randereku_ randereku_ Aug 23, 2015
wkwk ali belum nyadar kalau ada dokter lain yg lebih cantik *eeaaa
rahma191198 rahma191198 May 22, 2015
ka,ko ga ada tanda kutip pas dialog? jadi ga bisa bedain mana narasi mana dialog ni ka. hehe
dedekfitriii dedekfitriii Feb 22, 2015
anti mainstream ya ali naksir mila, biasanya pake nama yg lain, agak aneh sih ngebayanginnya tapi justru itu yg bikin menarik, dinext chapter dibahas gak ya knp ali bisa naksir mila, hmm penasaran nih
rahmayanie rahmayanie Feb 13, 2015
thor kok in crita jdi gaje gni sih.. mna gk ad tnda bca.a lgi, kn bngung