HEARTBEAT

HEARTBEAT

9.1M Reads 308K Votes 44 Part Story
Motterial Ziacky By Motzkyy Completed

(18+)

[ ON EDITING DAN REVISI ]


Menceritakan tentang seorang Mahasiswi  cantik bernama Nayla namun sikap nya di kampus jauh dari kata cantik yang mengalami hal-hal konyol awalnya bertemu dengan dosen termuda di kampus nya Demian Alatas. Lelaki datar namun terlalu mencintai Nayla. 

Karna terjadinya sebuah hubungan antara Nayla dan Demian ternyata membuka sebuah kisah yang terpendam dari orang-orang yang mencoba menjauhkan mereka sampai rela melakukan hal kejam.

Banyak yang terjadi dengan berbagai konflik terjadi yang membuat sebuah perang batin untuk Nayla sendiri hingga rela pergi jauh dalam keadaan mengandung anak nya padahal belum ada ikatan pernikahan.

Demian yang di datangi cinta dari masa lalu nya pun bingung harus memilih siapa diantara perempuan yang harus menduduki ruang di hatinya.

Lalu bagaimana akhirnya dari kisah mereka berdua?

elsaabsurd elsaabsurd Nov 20
Kyaa~~langsung nembak aja Lo pak.kagak ada acara pdkt dulu.nih?benar-benar dosen impian dahh...aduhh😍😘😍😘😍😘
elsaabsurd elsaabsurd Nov 20
Gue mah gak masalah,bapak gue ngerokok tapi gue adem ayem aja.terserah kau saja nak~~
iennnn iennnn Nov 28
Njir persis guru killer. Tapi mana ada guru killer tapi ganteng:v
elsaabsurd elsaabsurd Nov 20
Ciumm!ciumm!!tenang aja pak udah aku restuin kok....eh siapa gue?