NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
HEARTBEAT

HEARTBEAT

10M Reads 329K Votes 44 Part Story
Motterial Ziacky By Motzkyy Completed

(18+)

[ ON EDITING DAN REVISI ]


Menceritakan tentang seorang Mahasiswi  cantik bernama Nayla namun sikap nya di kampus jauh dari kata cantik yang mengalami hal-hal konyol awalnya bertemu dengan dosen termuda di kampus nya Demian Alatas. Lelaki datar namun terlalu mencintai Nayla. 

Karna terjadinya sebuah hubungan antara Nayla dan Demian ternyata membuka sebuah kisah yang terpendam dari orang-orang yang mencoba menjauhkan mereka sampai rela melakukan hal kejam.

Banyak yang terjadi dengan berbagai konflik terjadi yang membuat sebuah perang batin untuk Nayla sendiri hingga rela pergi jauh dalam keadaan mengandung anak nya padahal belum ada ikatan pernikahan.

Demian yang di datangi cinta dari masa lalu nya pun bingung harus memilih siapa diantara perempuan yang harus menduduki ruang di hatinya.

Lalu bagaimana akhirnya dari kisah mereka berdua?

ccgfrfoo ccgfrfoo 2 days ago
Sumpah ada di desa gue puding nya di cetak kayak hewan 😂😂
Maumiyya Maumiyya 5 days ago
Ma af Ya kak Aku reader baru disini, mau tanya beberapa Part kok nggak ada teks nya Cuma Judul dan Kosong Gitu Gimana Ya cara atasin nya? Yang nggak Bisa di buka part 2,13,14,15 lain nya Bisa 
                              
                              Please Answer
dsenja dsenja Apr 20
Gak punya malu ya? Dia Dosen, tp seakan nyontohin yg "gak bener" 😂 tempat umum loh itu.
dsenja dsenja Apr 21
Pengen baca cerita ini, tp ada part kosong dan ada yg hilang, ada yg bisa jelaskan knp?? Apa mau terbit?? 😂😂