Me and My Broken Heart

Me and My Broken Heart

40.6K Reads 1.7K Votes 22 Part Story
chloe By Chloe_cx19 Updated Aug 11

Apa yang lo rasain kalo tiba-tiba didiagnosis dokter terkena kanker tulang belakang?

 Dan lagi ternyata sudah stadium 4.

Diperkirakan akan mati sebelum tahun baru

Sekarang tanggal 31 Mei

Berarti tinggal 7 bulan lagi

7 bulan lagi waktuku untuk hidup gue berwarna. Dan menorehkan kenangan di hati orang-orang yang gue sayang


<cover by @planetwover (ask.fm/line)>

Devinafkhrs Devinafkhrs Jun 28, 2015
perempuanya itu maksudnya model ya?  tapi dia nyamar jadi culun pake kepang sama kacamata atau gimana?
PoppiPertiwi PoppiPertiwi May 08, 2015
ehm corection dikit ya... hehe kalau yang bahasa inggris di italic yahh
Chloe_cx19 Chloe_cx19 Feb 09, 2015
@keithlynclara tinggal proses editing kok. besok harusnya udah bisa di update. thankyou udah ngikutin cerita ini^^