Fix

Fix

407K Reads 30.3K Votes 12 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Stella Oselyn sudah tau orangtua mereka cepat atau lambat akan bercerai. Begitu juga Daniel, kakaknya, yang entah kenapa sangat mengesalkan Stella karena menerima dengan pasrah akan berita itu. 

Sakit hati dan tersendiri, Stella tidak mau memilih antara ayah dan ibunya. Stella benci pada mereka. Itulah alasan kenapa Stella lebih memilih pergi dari rumah orangtuanya dan tinggal bersama bibi Mala, adik ibunya, yang mempunyai anak super menyebalkan bernama Satya. 

Stella Oselyn sangat yakin tidak ada yang mampu memperbaiki hari kelabunya. Bahkan Gean, sahabatnya. 

Tapi Stella sepertinya salah.

IndahWISN IndahWISN Oct 28
Hai, please baca cerita Aku, judulnya Bad memories when Rain. Butuh kritikan banget. Jangan lupa di Voment yaaah!^_^
gue malaikat berhati iblis, sewaktu waktu gue bakalan baik banget tapi sewaktu waktu juga gue bakal lebih kejam dari iblis
Intanrizva2 Intanrizva2 Jan 01, 2015
aku baru baca ini ulaaan. kayak biasanya, cerita kamu emang selalu kereeen! hihi
bxpolarsunshine bxpolarsunshine Dec 18, 2014
kayaknya gue bakal suka sama cerita ini. Prolognya keren dan gue lebih suka yang dark gini sebenernya.
ramyeols ramyeols Dec 18, 2014
Aaaaa prolognya keren banget kak wulaaaan:)))) Bakalan jadi cerita fav aku nihhh
ganisyaseptry ganisyaseptry Dec 18, 2014
haaaa about broken home gitu ya. wkwk jarang banget nih cerita-cerita kayak gini. fighting yaw buat lanjut ceritanya ._.