NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Creepypasta

Creepypasta

8M Reads 338K Votes 148 Part Story
Rick Doyle By Radif_Chan Updated Apr 13

Kau yakin ingin membaca cerita-cerita yang ku-share disini?

Kuharap kau tidak tidur sendirian malam ini.
Kuharap kau tidak lupa untuk mengunci pintu kamar dan jendelamu tiap menjelang tidur.

Atau jika kau tak melakukannya, mungkin 'mereka' sedang mengintaimu dari sudut tergelap di kamarmu.

Be careful, this is a Nightmare :)

###

Attention! Semua cerita yang tertulis disini adalah CREEPYPASTA dengan Source yang sudah dicantumkan, jangan salah paham kalau ini adalah original karya saya.

shintana3205 shintana3205 3 days ago
Trus kmrnya gmna gk ada pintu ama jendela keluarnya gimna masuknya gmna
Aku itu selalu melihat orang bergerak cepat dan....
                                Tidak hanya sekali
                              Pertama dia baikan dan aku berkata padanya . Jangan begitu ..duduklah disini temani aku menggosok baju. Setelah itu dia ngga ganggu ku lagi...
taenyan98 taenyan98 5 days ago
Haduuh paling sebel kalo udah menyangkut kamar mandi 😂😂
greatxst greatxst 7 hours ago
Ok fayn itu dia iseng soalnya dia insomnia dan si akunya malah mau bobo gamau nemenin dia dulu gitu mungkin aja si dia mau curhat sama si tokoh aku :(
kitsin_ kitsin_ 4 days ago
kamar gw ada jemdela. kalo malen suka gw buka terus gw duduk di atas ny. kok parno??