NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Riddle/Case/Brain Games

Riddle/Case/Brain Games

221K Reads 5.6K Votes 17 Part Story
Himeko By HimekoNeko4869 Updated Jun 25, 2016

Gue akan mempersembahkan beberapa Riddle buatan gue sendiri, tapi dijamin bisa makan waktu buat mikir kok.

Itung-itung ngelatih otak sama ngabisin waktu luang, ya ga?ya ga? iya aja deh.

yuk langsung cabs!

Rizka8823 Rizka8823 May 11
Kayaknya james deh, soalnya.
                              74=7+4=11
                              10=1+0=1
                              56=5+6=11
                              27=2+7=9
                              Kalo kita jumlahin semuanya.
                              11+1+11+9=32
                              Lalu kalo kita kurangi hasilnya maka.
                              32=3-2=1
                              Itu akan menunjukkan angka satu, jadi menurut saya james karena nama dia berada di urutan no 1.
Adamkun122 Adamkun122 Apr 15
Kalau Gw Sih Rita Karena Tukang Jahit Selalu Mengukur Ukuran Badannya
                              terlebih dahulu kemudian mencatat nya
baby_jee baby_jee Nov 08, 2016
7+4= 11 : K
                              1+0= 1   : A
                              5+6= 11 : K
                              2+7= 9   : I
                              = Kaki
                              
                              Jawabannya : Dony, si penjual Karpet.
                              
                              Bener gak ya...??
RhezqiNR RhezqiNR Jul 08, 2016
tiap ada jawaban, authornya cek jwbnnya benar apa gk yaa. biar gk gila karna penasaran readersnya
Annika_Heranti Annika_Heranti Sep 22, 2016
Jwbnny DONY 
                              74=11=k
                              10=1=a
                              56=11=k
                              27=9=i
                              Dan yg behubungan dgn kaki adalah dony si penjual keset..
MaiMeong MaiMeong Apr 23, 2016
Rita. Kan dia penjahit, nah kertas notebook nya itu dari bukunya Rita yang buat ngukur badan