Riddle/Case/Brain Games

Riddle/Case/Brain Games

197K Reads 4.7K Votes 17 Part Story
Himeko By HimekoNeko4869 Updated Jun 25

Gue akan mempersembahkan beberapa Riddle buatan gue sendiri, tapi dijamin bisa makan waktu buat mikir kok.

Itung-itung ngelatih otak sama ngabisin waktu luang, ya ga?ya ga? iya aja deh.

yuk langsung cabs!

baby_jee baby_jee Nov 08
7+4= 11 : K
                              1+0= 1   : A
                              5+6= 11 : K
                              2+7= 9   : I
                              = Kaki
                              
                              Jawabannya : Dony, si penjual Karpet.
                              
                              Bener gak ya...??
RhezqiNR RhezqiNR Jul 08
tiap ada jawaban, authornya cek jwbnnya benar apa gk yaa. biar gk gila karna penasaran readersnya
Jwbnny DONY 
                              74=11=k
                              10=1=a
                              56=11=k
                              27=9=i
                              Dan yg behubungan dgn kaki adalah dony si penjual keset..
MaiMeong MaiMeong Apr 23
Rita. Kan dia penjahit, nah kertas notebook nya itu dari bukunya Rita yang buat ngukur badan
BerlianRama BerlianRama Mar 16
Menurut w. Yg ngebunuhnya rita.
                              Soalnya angka2 itu kayanya nomor hasil pengukuran badan. Kan yg penjahit cuma rita.
                              Hmmm~
sciamachy sciamachy May 09
kalo angka-angka itu mewakili setiap huruf dalam nama tersangka, James otomatis dicoret, karena namanya ada 5 huruf.
                              
                              mungkin Rita, tapi saya nggak yakin X( masa' tersangka mau gitu aja ninggalin barangnya di TKP? tapi teori2 di bawah masuk akal sih.