Riddle/Case/Brain Games

Riddle/Case/Brain Games

233K Reads 6.1K Votes 17 Part Story
Himeko By HimekoNeko4869 Updated Jun 25, 2016

Gue akan mempersembahkan beberapa Riddle buatan gue sendiri, tapi dijamin bisa makan waktu buat mikir kok.

Itung-itung ngelatih otak sama ngabisin waktu luang, ya ga?ya ga? iya aja deh.

yuk langsung cabs!

  • kasus
  • misteri
  • mood-boster
  • riddle
  • teka-teki
Im_Tanara Im_Tanara Sep 15
Dony sih
                              Kan kode nya
                              74
                              10
                              56
                              27.
                              74=7-4=3+1=4 huruf ke 4 itu kan D.
                              10=10+4=14 +1=15 huruf ke 15 itu kan O.
                              56=5+6=11+3=14= N.
                              Terus 27 -4=23= Y.
                               Kalo di jabarin jadi DONY.
                               Teori macam apa yang ku buat ini ?!!;v maksa banget  teori nya  ;v.wkwkwk , maaf yah kalo salah ehehe
Kayaknya Rita deh, dia kan tukang jahit. Mungkin dia yang ngebunuh pake alat-alat jahit nya
Rizka8823 Rizka8823 May 11
Kayaknya james deh, soalnya.
                              74=7+4=11
                              10=1+0=1
                              56=5+6=11
                              27=2+7=9
                              Kalo kita jumlahin semuanya.
                              11+1+11+9=32
                              Lalu kalo kita kurangi hasilnya maka.
                              32=3-2=1
                              Itu akan menunjukkan angka satu, jadi menurut saya james karena nama dia berada di urutan no 1.
Cek teka teki berbentuk puisi 5 buah puisi yang membuat anda mengasah otak, ayo cek! http://my.w.tt/UiNb/hKP4lI0DzG di @ValentinoSitumorang
Cek teka teki berbentuk puisi 5 buah puisi yang membuat anda mengasah otak, ayo cek! http://my.w.tt/UiNb/hKP4lI0DzG di @ValentinoSitumorang
keanupark24 keanupark24 2 days ago
Kayanya gamungkin deh kalo ukuran baju sekecil itu, secara biasanya dalam cm. Masa badannya ada yg 10cm doang