NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Addicted (Harry Styles)

Addicted (Harry Styles)

80.2K Reads 6.7K Votes 23 Part Story
Rain By babycakesbae Updated Apr 21, 2016

Just a simple words "I want you more."


[WARNING] 
17+ This story containt sex and violence scene

copyrights 2015 by babycakesbae

MyStylesMendes MyStylesMendes Nov 24, 2015
buseeettt sempet2nya aja flirting -__-' ini pasti bakal jadi cerita yang seru!!!
babycakesbae babycakesbae May 14, 2015
@maymaygid gue sih ngenpbayanginnya barbara palvin yang jadi ramona wkwkwk ._.v
whxtsuphazza whxtsuphazza May 02, 2015
Sumpah keren bgt ceritanya , kyk lagi nonton film dehh klo di angkat jadi cerita pasti keren 
whxtsuphazza whxtsuphazza May 02, 2015
Kok kayaknya harry nya serem bgt sampe bisa mau bunuh orang 
madre-fooker madre-fooker Mar 14, 2015
keren bgtzzz gue jadi produser dahh wkwkwk btw follback yow,thankss:)
madre-fooker madre-fooker Mar 14, 2015
kok gue ngerasa cerita ini tuh kayak film? wkwk gatau kenapa gue bener2 ngebayangin ini cerita tuh film, wkwkwk kerenn!