Addicted (Harry Styles)

Addicted (Harry Styles)

72.6K Reads 6.2K Votes 23 Part Story
Rein By babycakesbae Updated Apr 21

Just a simple words "I want you more."


[WARNING] 
17+ This story containt sex and violence scene

copyrights 2015 by babycakesbae

MyStylesMendes MyStylesMendes Nov 24, 2015
buseeettt sempet2nya aja flirting -__-' ini pasti bakal jadi cerita yang seru!!!
babycakesbae babycakesbae May 14, 2015
@maymaygid gue sih ngenpbayanginnya barbara palvin yang jadi ramona wkwkwk ._.v
whxtsuphazza whxtsuphazza May 02, 2015
Sumpah keren bgt ceritanya , kyk lagi nonton film dehh klo di angkat jadi cerita pasti keren 
whxtsuphazza whxtsuphazza May 02, 2015
Kok kayaknya harry nya serem bgt sampe bisa mau bunuh orang 
viewsroe viewsroe Mar 14, 2015
keren bgtzzz gue jadi produser dahh wkwkwk btw follback yow,thankss:)
viewsroe viewsroe Mar 14, 2015
kok gue ngerasa cerita ini tuh kayak film? wkwk gatau kenapa gue bener2 ngebayangin ini cerita tuh film, wkwkwk kerenn!