Pernikahan kontrak?! Ahh Bukan!!

Pernikahan kontrak?! Ahh Bukan!!

226K Reads 7K Votes 14 Part Story
R a i n By hujan_99 Updated Apr 14, 2015

Prilly's  Pov

Hari ini adalah hari pernikahanku dengan Maichel Aliando Surya mantan pacarku dan cinta pertamaku.

Haruskah aku bahagia? Ah tidak karena aku menikahinya hanya untuk menyelamatkan perusahaan keluargaku dan membiayai biaya rumah sakit ayah ku.

Flashback

"Apa? Ayah masuk rumah sakit?" jawabku cukup terkejut setelah menerima telepon dari asisten ayahku. Aku segera menuju rumah sakit.

Setelah di rumah sakit mamaku menceritakan sebab serangan jantung ayahku kambuh, ayahku ditipu oleh temannya sendiri dan bangkrut.

*****

Suatu hari aku bingung harus membayar uang rumah sakit ayahku dan tidak sengaja menabrak seseorang. "maaf tidak sengaja." ujarku sambil mendongakan kepala alangkah terkejutnya diri ketika mengetahui siapa yang telahku tabrak. Dia Maichel Aliando Surya mantan pacarku.

"Ali!" ujarku terkejut.
"Prilly?!" jawabnya tak kalah terkejut

"Apa kabar? Sorry sorry gue gak sengaja, loe gapapakan?" sambungnya.
"Ee.. Gapapa kok,"

Akhirnya aku dan Ali memutuskan untuk...

ungu12 ungu12 Sep 23, 2015
Gw baru baca judul aja udh muak, pake bawa bawa nama aliando .disini mah jgn pke nama artis deh,apalagi artis indonesia. Ini tuh WATTY bukan FB
hujan_99 hujan_99 Dec 19, 2014
@Sherin49Levina ditunggu dulu ya kak hehe belum ngetik :) insya allah secepatnya