NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Not Juliet

Not Juliet

315K Reads 19.8K Votes 31 Part Story
Sea Ázure By SeasonInTheSun Updated Jan 14, 2016

Ditinggal pacar nikah sama tante tante,
Tersesat di negeri orang,
Bertemu dengan gunung es tapi tampan yang menjengkelkannya bisa membuatku kena serangan jantung perlahan? 

Apalagi yang lebih buruk dari ini? 

Aku, Alena Arabella Constant. Gadis biasa yang -kata manusia es itu- berdada dan berbokong tepos. Semua kecerobohanku mempertemukanku dengan pangeran es berwatak galak itu. 

Apakah aku tahan hidup satu atap dengannya?

So cuteee, bisa nyasar gitu ya. Yaa Jerman Italis ga jauhjauhan amat :v
n_usney n_usney Nov 21, 2015
parah banget bisa nyasar.. emang pas boarding pass nggak di cek dulu yah tiketnya...
TimahELF_Jewels TimahELF_Jewels Oct 02, 2015
Ahahaha ...  Nah loh ... Knp nysar ke Italia ?
                               Ngakak aku bca !!!
adeliamantik adeliamantik Jul 25, 2015
gak perlu di bayangin thor... dah pernah ngerasain.. apalagi tenda nikahanya nyampe depan rumah.. rasanya complicated.. true story ni thor.. hehehe *curcol
anxieous anxieous May 05, 2015
baru selesai baca semua part dan lupa vomment saking serunya waduhㅠㅠ vote dulu deh yaa
dayDreamless dayDreamless Jan 17, 2015
Kyk e aku pernah ngerti Raditya Anugrah, jeneng e sopo yo lali gue hehe