UNCHANGED

UNCHANGED

602K Reads 38.6K Votes 87 Part Story
Je By Jullyaws Completed

Maybe it's not about the happy ending, maybe it's about the story.

Cover by: @jet-pink-heart
© 2014 By Jullyaws

ShitchaNialler ShitchaNialler Nov 25, 2016
Ga disini ga difilm logan selalu dapet sesuatu yg berhubungan sm yunani ye
Hazzanx Hazzanx Feb 17, 2016
thor kok jd gapeng baca buku ini ya gegara udh srek parah sm cherry jdnya kalo di buku ini cuma ttg anaknya mlz baca huhu;(( tp gue usahain gue ttp baca
chunkybar- chunkybar- May 02, 2016
Brook, lo mau pake panggilan apa aja kalo mukanya nggak ganti gw tetep terima lo apa adanya kok:') apaan deh
bananakevin bananakevin Jun 08, 2016
keluarga yang sangat harmonis dengan memiliki kesamaan nya kaya orang tuanya :  |
ValerieChristianto03 ValerieChristianto03 Dec 03, 2015
Makasih 😙😙😙😙😙😙 tp syg gw baru bisa baca bsk 😢
saltnpepps saltnpepps Feb 04, 2015
-_- udah lama ga buka wattpad gini kan gatau ni cerita udh apdet gils :') yatuhann willow berubah total hahaha :')