NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
UNCHANGED

UNCHANGED

570K Reads 37.5K Votes 89 Part Story
Je By Jullyaws Completed

[CHANGES SERIES BOOK : 3] [16+ Because contains ambiguous, harsh words, and kissing scene. Be a wise reader]

Maybe it's not about the happy ending, maybe it's about the story.

© 2014 By Jullyaws

Hazzanx Hazzanx Feb 17, 2016
thor kok jd gapeng baca buku ini ya gegara udh srek parah sm cherry jdnya kalo di buku ini cuma ttg anaknya mlz baca huhu;(( tp gue usahain gue ttp baca
chunkybar- chunkybar- May 02, 2016
Brook, lo mau pake panggilan apa aja kalo mukanya nggak ganti gw tetep terima lo apa adanya kok:') apaan deh
ValerieChristianto03 ValerieChristianto03 Dec 03, 2015
Makasih 😙😙😙😙😙😙 tp syg gw baru bisa baca bsk 😢
saltnpepps saltnpepps Feb 04, 2015
-_- udah lama ga buka wattpad gini kan gatau ni cerita udh apdet gils :') yatuhann willow berubah total hahaha :')
the-story-creator the-story-creator Jan 24, 2015
percaya atau enggak, aku mau baca cerita ini karna brooklyn is here dan ini emang seru
blankteav blankteav Jan 08, 2015
hallo cewek, kenalin gue readers baru *kedip-kedipgaje* wkwk hey! sorry gue baru baca, baru sempet