Unchanged

Unchanged

621K Reads 7.5K Votes 14 Part Story
Je By Jullyaws Updated 2 days ago

Maybe it's not about the happy ending, maybe it's about the story.

© 2014 By Jullyaws
*Revision Nov, 2017.

  • calum
  • comedy
  • hate
  • love
  • luke
  • romance
  • teenage
  • willow
PrimHood PrimHood Nov 26, 2017
Okkk fyi ini bakal jadi yg ke 4 kali gua baca ini cerita ka :v njir gamon sama cerita ini aku tuhhh
umwriting umwriting Nov 23, 2017
Ihh padahal sukaan cerita yang dulu,, soalnya yg dulu udah keren,,..
                              Tapi aku belum baca yg revisi sih, mungkin lebih bagus,, baca dulu ahh hehe😁. Bakalan tetep kasih vote kok kak @jullyaws
lvshxx lvshxx Nov 18, 2017
YAAHHHH SAYANG BGT MENURUT GUE MENDING CERITANYA KAYA DULU AJAAAAAA
umwriting umwriting Nov 23, 2017
Ihh padahal sukaan cerita yang dulu,, soalnya yg dulu udah keren,,..
                              Tapi aku belum baca yg revisi sih, mungkin lebih bagus,, baca dulu ahh hehe😁. Bakalan tetep kasih vote kok kak @jullyaws
Hazzanx Hazzanx Feb 17, 2016
thor kok jd gapeng baca buku ini ya gegara udh srek parah sm cherry jdnya kalo di buku ini cuma ttg anaknya mlz baca huhu;(( tp gue usahain gue ttp baca
chunkybar- chunkybar- May 02, 2016
Brook, lo mau pake panggilan apa aja kalo mukanya nggak ganti gw tetep terima lo apa adanya kok:') apaan deh