For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Sebatas Angan

Sebatas Angan

388K Reads 14K Votes 13 Part Story
Afira Hetiani By AfiraHetiani Completed

Pernahkah kalian merasakan getaran? Getaran dalam diri yang memacu detak jantung lebih cepat dari biasanya atau merasakan adanya kupu - kupu terbang keluar dari perut kalian. Perumpamaan itu yang bisa kukatakan. 

Mengetahui apa yang terjadi sekarang tak lagi sama. Aku dan dia tak lagi seperti dulu. Kini ada yang lebih dari sekedar perasaan yang sewajarnya dalam sebuah pertemanan. Nyaman. Bukan, bukan nyaman teman yang kumaksud tapi sebuah nyaman yang lebih. Yang membawa pikiranku lebih lebih lebih rumit lagi karena menyadari hubungan ini yang tak mungkin berlanjut.

Aku tidak tau apa yang aku lakukan, setidaknya ini yang aku rasakan. Meng-angankan seorang lelaki. Lelaki yang entah kapan bisa aku gapai. Dia bukan hanya sekedar yang kuinginkan tetapi yang kunantikan. 


"karena yang nyaman buat kita lupa kalau kita hanya sebatas teman"


[Info: remaking dari Friendzone]


beberapa part di private, harap follow terlebih dahulu :)

  • bestfriends
  • fiksiremaja
  • friendzone
  • romance
  • teenfiction
gloriasetiatuhu gloriasetiatuhu Nov 23, 2016
Kak.aku punya buku FRIENDZONE ceritanya bikin baper,sedih,ketawaaaaaa.......
peranakanmicin peranakanmicin Apr 25, 2016
Jangan aku kamu dong-_- gue dan elu aja-_- g asik kalo aku kamu hehe😂