My Perfect Bride

My Perfect Bride

311K Reads 10.6K Votes 18 Part Story
Finky Y By finkfink Completed

"Will you marry me?" Anak lelaki berusia dua belas tahun itu tersenyum manis menatap gadis kecil dihadapannya.

"What is the meaning of marriage?" Gadis kecil itu mengerutkan keningnya dan menatap anak lelaki di hadapannya dengan penuh tanya.

"Hmm.." Anak lelaki itu tampak berpikir keras, " Kamu dan aku hidup bersama selamanya seperti kedua orang tua kita." Anak lelaki itu tersenyum lebar, ia merasa cukup puas dengan jawaban yang diberikannya kepada gadis kecil itu.

"Bukankah, sekarang kita selalu bersama?"

"Hmmm..Ya, tapi bila menikah, kita akan bersama selamanya tanpa ada apapun atau seorangpun yang dapat memisahkan kita." Anak lelaki itu menggenggam tangan gadis kecil di hadapannya dengan erat.

Gadis kecil itu tersenyum lebar. "Kalau begitu aku mau menikah dengan kak Jay, aku mau menjadi pengantinmu kak."

Jay terkekeh pelan. "Ya, kamu akan menjadi pengantinku bila kita sudah besar nanti." Jay mengecup pipi gadis kecil itu dengan penuh kasih, gadis kecil di hadapannya adalah sos...

Aaa... kasihan banget sih kamu Jay.. #poorJay
                              Salam kenal.. saya pembaca baru.. #padahalnggkadaygnanya-_-
Dewiresmawati Dewiresmawati Dec 05, 2015
Laaah kan katanya mau nikah sama Jay...mungkin krn dulu masih kecil blm tau apa apa
finkfink finkfink Dec 02, 2015
@haragooo aku ga nyadar lagi hehe.. Sebenarnya mau buat si elle itu temen barunya si Jo.. Makasih banyak atas saran dan kritiknya, nanti aku revisi.. :)
haragooo haragooo Nov 29, 2015
Ada yang ngeganjal pas aku bacA tentang elle dan jay... cmiiw yaaa... si elle sam jo khan udah sahabatan dari sd, sedangkan si jay ngaaanterin si jo ke sekolah tersiratny udah sering.. tapi kok di jay sama si elle baru kenalan??rada gak masuk akal sihh.... no offense yaaa..
InhaShina08 InhaShina08 Nov 28, 2015
Jay pergi dan jangan pulang lagi ke indonesia biar bisa melupakan gadisnya...
finkfink finkfink Nov 02, 2015
@Cindysoo bener banget.. Setuju banget sama komen kamu :D pas banget sama lagunya the passenger 'let her go'