Just The Person I Loved Before

Just The Person I Loved Before

385K Reads 31.3K Votes 28 Part Story
teru teru bozu By teru_teru_bozu Completed

Sissy itu geje
Bram itu nyebelin
Hanif itu cakep

Kalau Sissy cerdas, dia pasti milih Hanif .
Tapi karena Sissy geblek, dia malah jatuh cinta pada Bram.

Dan karena kegeblekannya juga, Sissy nggak tahu dia jatuh cinta beneran sama Bram apa hanya terbuai 'fantasi jatuh cinta' pada sosok 'yang dia anggap sebagai Bram'.

Pusing kan?
Memang ...

AgniBri AgniBri Sep 28, 2015
Ya thor bru za mw bca krn though love.a dhpus eh nhi jga dptong....
duniasalam duniasalam Sep 22, 2015
baru baca part ini aja udah sukaaa. kayanya bakal kocak dan dalem nih ceritanya. haha
ely_siregar ely_siregar Sep 12, 2015
Kok bram sadis amat sih ngomongnya kasihan sissy sampek nangis gitu.......g sesuai banget ama titel dokternya.....
AutumnLe4ves AutumnLe4ves Sep 11, 2015
Sadiiis...macan nya udah bangun siap mencabik" hati sang penggemar hahahaha
AutumnLe4ves AutumnLe4ves Sep 11, 2015
Kok rada" mirip namanya sama yg disebut diatas...Santi vs Kunti
tarienyitnyit tarienyitnyit Aug 04, 2015
Sadiiisss.... hei Bram yang katanya calon dokter. Omonganmu kok kayak cabe ya, pedeeessss.