NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 馃摬 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[6] Angel

[6] Angel

497K Reads 39.6K Votes 13 Part Story
precious_unicorn91 By precious_unicorn91 Updated Nov 27, 2016

Memiliki kekasih tampan rupawan adalah impian hampir semua wanita. Begitupula dengan Danae Marchia Devan, si bungsu dari Devan bersaudara. Meskipun Dee adalah gadis yang sangat tomboy, tapi dia pun memiliki keinginan yang sama dengan gadis sebayanya.
  
 Memiliki pendamping yang tampan dan gagah seperti idolanya, sang Papa, Revan.
  
Namun, tiba-tiba saja Dee dilamar oleh seorang lelaki dengan wajah yang begitu manis bagaikan wanita, bahkan jauh lebih manis dari dirinya yang sering disangka lelaki.
  
Lelaki yang 5 tahun lebih tua darinya, yang memiliki kulit putih bersih, wajah mulus terawat, hidung mancung dan lesung pipi yang membuatnya begitu imut dan juga awet muda.
  
Apa Dee akan menerima lamaran lelaki manis yang ternyata berasal dari masa lalunya itu? Dan bagaimana reaksi Dee saat tahu lelaki itu adalah seorang penyanyi terkenal yang diidolakan banyak wanita? Siapkah dia masuk ke dalam kehidupan seorang artis tersohor itu?
  
Serial (*tsah) ke-6 dari keluarga Revan dan Demi. Kisah cinta dan pencarian jati diri putri bungsu mereka yang telah beranjak dewasa.
  
  
--Jakarta, 28 Januari 2015--

minarin29 minarin29 Aug 04, 2016
Anjiiirrr wanita gagah,gak sekalian berotot hihihi 馃槀馃槀馃槀
SusyPurwantie SusyPurwantie Aug 06, 2016
Baru nemu.... setelah Rion end..ketika mau mengulang cerita revan-demi family....ko rasa2 ada yg kurang ya.. Sibungsu kemana.... ehhh ga taunya seri 6... syukur deh...
                              Baca aahhh....馃槃馃槝
dindaeunmi12 dindaeunmi12 Aug 28, 2016
Ngakak anjir, dee lu pabo bgt sih, namja kyak gtu kgak mau, klo gua sih mau" aj, apa lagi klo tuh namja sehun wkwk psti mau bgt gua mah 馃榿馃敨
Anntr10 Anntr10 Apr 07, 2016
Knp gak turunan indo-korea aja, kakakkan sukanya exo yg dari korea wkwkkwk
j_krtka j_krtka Mar 25, 2016
Sea itu LAY! Nah kalo dee aku nggatau馃槗
                              Duh jadi keinget bang rion馃槩
MariaTovaa MariaTovaa Aug 25, 2016
aq g bc yg my lady kmren d repost baca bru sdikit dah ilang feel sukany sama rion ma anye.tp kyke ttg dee asyik jg..