Menunggu

Menunggu

179K Reads 7.8K Votes 21 Part Story
KA.RA By PaprikaMerah Completed

Cerita tentang Hannadisa Saira ,cewek manis yang memendam perasaan kepada teman satu angkatannya di kampus.
Ahmad Fikri Pradana cowok keren yang dapat julukan Don Juan kampus tapi setengah mati di idolai Disa.Sampai akhirnya 3 tahun lamanya Disa memendam itu. 
Wis, cekidot aja deh.

  • cinta
  • disa
  • family
  • fikri
  • fiksi
  • love
  • novulgar
  • remaja
  • stalker
  • wattys2017
  • wawa2017
Umimini Umimini Sep 18
Tiga cerita kamu yg aku baca tema nya stalker semua say,jd stalker trus mendem perasaan itu gak enak tau,ini ada hubungan nya ama pengalaman kmu ato emang suka aja sama yg tema nya stalker?
- - Jul 12, 2016
@siskaeka_ makasih jejaknya. Akun lamaku yg arinishavila ga bisa kebuka. Jd follow akun ku yg baru ya @cewek berkacamata.  Disana ada lanjutan dr story2 yg blm smpt slsai di akun yg lama
- - Jul 12, 2016
Thanks jejaknya. Ini akun lamaku. Kalo mau baca silakan di akun terbaru arini yaitu di @cewek berkacamata.  Semua crta di akun lama yg blm slsai akan diselesaikan di akun baru. Makasih ya @uknowyunjae @noviasari1175 @lema2Elf
noviasari1175 noviasari1175 May 13, 2016
Hahaha...disa disa segitunya kamu mengidolakan fikri...semoga bahagia
UpinoJunior UpinoJunior Dec 14, 2016
aduh.... udh ngebayangin kl fikri itu ganteng bgt, tiba tiba jederrrrrrr  disa panggil dia kang fikri, aduh... khayalan gue lgnsg bubar jalan, hahahha knp gak kak saja
budiguput budiguput Oct 16, 2016
Antara cerita catatan harusnya ada tandanya....biar ngk bingung....