Cinta Kembali Datang

Cinta Kembali Datang

227K Reads 9.7K Votes 26 Part Story
---- By xcumbag Completed

Mengapa dia datang kembali setelah menorehkan luka yang mendalam di dalam hatiku? Seolah aku ditakdirkan untuknya, mengapa aku sering bertemu dengannya?

Lucu banget ceritanyaa 😍😍. Bikin lagi yang lebih bisa bikin orang" pengen mempertahankan rasa cintanya yaa! Proud of youu!
PutriErlita PutriErlita Nov 02, 2015
Saia suka pake tatanan rambut kepang kayak orang negro, saia pake kacamata, drpd behel saia pnya gigi gingsul krn itu trend di jepang skrg, saia suka baca buku yg berat sprti keruntuhan ekonomi dunia barat. Tapi mereka memanggilku si Sexy Ratu Kepang yg Smart!
dwimaghfiro dwimaghfiro Apr 16, 2015
Ahh.. Part satu udah dag dig dug ter haha... Eh si Ryan ngapain juga bilang Anna culun. Inget mas!!! Elu salting waktu ketemu sm dia -_-
xcumbag xcumbag Feb 22, 2015
@anthyamaida Oh iya nihh makasih koreksinya, nanti diedit yaa kalau Ada waktu ;D maaf krg teliti saya hehe
anthyaalma anthyaalma Feb 22, 2015
aku mau tanya thor, bukannya anna sama dara seumuran ya? kalo seumuran berarti adam sama anna bedanya kan 5 thn krna yg di cerita dara kan beda umur dara n adam 5th.. bingung deh saya hwhehee