NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
We got married (Repost)

We got married (Repost)

796K Reads 38.8K Votes 53 Part Story
MinMirNaa By MinMirNaa Completed

Di tahun terakhir masa SMA Lean, gadis itu dihadapkan dengan tiga fakta yang sukses menjungkir balikkan hidupnya. 
Pertama: Lean dijodohkan dengan Jerim, anak dari Tante Diana, sahabat almarhum mamanya. Sebenarnya itu bukan masalah besar buat Lean, mengingat ini juga adalah mimpi dari mamanya yang sangat dicintainya itu, mereka bisa nikah setelah lulus sekolah, kapanpun mereka siap. Tapi bagaimana kalau pernikahan mereka harus dilaksanakan saat ini juga karena kondisi tante Diana yang sudah sangat kritis? Itu artinya dia harus nikah diusia yang kelewat muda kan? 
Kedua: Dilan, cowok yang selama dua tahun ini disukai Lean dalam diam mulai membalas perasaannya, tepat disaat Lean dihadapkan dengan kenyataan kalau dia sudah dijodohkan dan harus segera menikah, gimana Lean nggak dilema setengah mati coba?
Ketiga: Seakan semua itu nggak cukup buat Lean, datanglah Putra, anak baru populer di sekolahnya yang karena ketampanannya dan secara nggak adil juga dikarunia otak yang cerdas, dengan anehnya malah mengejar Lean dan meminta gadis itu buat jadi pacaranya, bukannya senang Lean malah benci setengah mati  sama si tengil itu. Pasalnya Tiara, ketua club  cheerleader yang punya tabiat tukang labrak di sekolahnya juga naksir berat sama cowok itu.

ArigaDetyaro135 ArigaDetyaro135 Aug 02, 2016
Kamu kurang ya jerim udah tau duluan siapa yg dijodohin sama kamu makannya sekolah disini ckck dasar
mingyudahtaken mingyudahtaken May 08, 2016
chaeyeong twice ya😂 ada v bts juga nih kakak kpopers?😂😂😂
mirahmi37 mirahmi37 Mar 08, 2016
Ada yg udah mulai penasaran nih sama Lean ,feeling aku sih ini cowo baru kelas 3A deh yg sklgus org yg bakal dijodohin sama Lean☺
IvkaMogi IvkaMogi Nov 11, 2016
Hi baca cerita ku yuk,, judulnya ' Should I Choose? ' genre nya teenfiction... Makasih sebelumnya yah😊