Rekomendasi Cerita Wattpad

Rekomendasi Cerita Wattpad

373K Reads 2.4K Votes 99 Part Story
Agust d By psychoxoxo Updated Nov 24

Ini cerita buatan author theskyscraper

Oke jd cerita ini tuh tntg oon yg dr kecil sampe kpn gatau suka sm melvin


Setiap oon ketemu sm melvin itu bawaan nya pgn godain itu sih kata si oon 

Dan dengdengdeng waktu oon sma , melvin jd guru nya beee gimana tuh kehidupan ke depan nya mereka . Gimana lg kalo oon selalu punya akal biar bisa deket sm melvin . Gimana lg juga kalo melvin balik kerjain oon . Gimana lg juga kalo orangtua oon selalu punya akal supaya oon bisa deketan sm melvin . Gimana lg juga kalo ternyata melvin suka sm org lain ,, tp jgn sedih dulu adik nya melvin (yg gw lupa namanya) selalu bisa membagus baguskan oon didepan melvin 

Oke dan kalo menurut gw ini cerita itu lucu soalnya oon yg genit dan centil kalo didepan melvin 

Dan pas sm judul nya yaitu "Oon in action" yang artinya oon beraksi . Gimana ya aksi oon biar bisa deket sm melvin dan bikin melvin klepek klepek sm dia .

#####

Dari pada saya nya kebanyakan ngomong meningan langsung baca aja dan jgn lupa kasih je...

24watt 24watt Jul 13
Kak kalo mau promote itu harus cerita yang udah selesai atau boleh yang belom?
AniWelLaa AniWelLaa Oct 07
Promotin cerita gue boleh kali kak, blom ada yg baca soalnya 😂
brighittashin brighittashin Jul 20, 2015
Kak, numpang nanya. pernah baca cerita yang covernya cowo cewe pake anduk sambil sikat gigi. itu judulnya apa ya kak? terimakasih :)
Linskyer Linskyer Jun 26, 2015
kak, promosiin ceritaku donk kak. judulnya you change my love
husnakw husnakw Jun 01, 2015
Author, promosi cerita aku juga dong :D ceritanya fiksi remaja. Makasih!