CHO KYUHYUN FANFICTION - Second Wife

CHO KYUHYUN FANFICTION - Second Wife

51.2K Reads 2.8K Votes 10 Part Story
Elsa. By hyehoonssi Completed

" Kumohon, menikahlah denganku".

Inikah proses lamaran yang selama ini Hye Hoon idamkan? Lelaki yang dicintainya, berlutut di hadapannya dengan melontarkan kata-kata yang diharapkannya kemudian keduanya terlibat dalam sebuah ciuman hangat karena perasaan senang yang membuncah. Tapi itu hanya khayalannya saja. Lelaki ini melamar Hye Hoon bukan untuk menikahinya karena cinta, tapi menikahinya karena ingin sesuatu darinya. 

Senyum sinis tersungging di bibir Hye Hoon, berbanding terbalik dengan matanya yang berkabut karena cairan yang menghalangi pemandangannya. Dia menatap lelaki yang masih dalam posisi sebelumnya itu tajam, mengeluarkan sisi lain yang tak pernah ditunjukkannya pada siapapun.

" Jadi, kau kesini hanya untuk memintaku menjadi istri keduamu, yang memberikan seorang anak lalu menendangku keluar setelahnya, begitu? Jika itu maumu, kau bisa mencari wanita lain. Aku terlalu terhormat untuk menjadi wanita yang memberikan rahimku untuk pasangan istri yang picik seperti kalian.

ckh_sun ckh_sun Feb 03, 2016
Baru nemu cerita ini dan rasanya sdah nyesek.. ijin baca ya thor :)
ammy5217 ammy5217 Sep 12, 2016
Ya ammpun kyu tega bgt.sudah ninggalin dan menikah dengan yg lain, lalu sekarang mau menjadikan hye hoon istri kedua hanya demi anak yg tidak bisa didapat dari istrinya!!!!sumpah sesak bacanya....keren thor
AnyaCho23 AnyaCho23 May 31, 2016
Baru baca udah nyesek ni hati....mbul egoisx kebangetan😬😬😬
RizkaPutri0 RizkaPutri0 Mar 24, 2016
Uhhhhh lagi2 harus nangis bombay , ehhh kok qw ngrasa kyuppa gak cinta sama istrinya , seperti sebatas rasa ingin melindungi n rasa tanggung jawab aja , sepertinya istri kyuppa sakit n kyuppa kasian , makanya ngabulin permintaan istrinya ... Huuuu lagi2 main perasaan
MinRa19 MinRa19 Feb 19, 2016
Aku bikin akun ini gara2 pas searching gak sengaja nemu ff ini :D langsung deh download apl ini lalu mulai bacaa ff mu :D
thriem thriem Jan 30, 2016
Baru part awal ajja udh nyesek..😣😣
                              Ih kyu egois bgt 😠