Keluarga Kesepian

Keluarga Kesepian

45.7K Reads 252 Votes 1 Part Story
littledevil2009 By littledevil2009 Updated Dec 14, 2009

Pada bulan Mei tersebut aku pergi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan, tapi memang kata orang bahwa mencari pekerjaan itu tidak semudah yang kita duga, apalagi di kota metropolis. Pada suatu malam minggu aku tersesat pulang dan tiba-tiba saja ada mobil sedan mewah menghampiriku. Terus dia berkata,

"Hey.. kok.. melamun?" katanya.

Aku sangat kaget sekali ternyata yang menyapaku itu adalah seorang wanita cantik dan aku sempat terdiam beberapa detik.

"Eee.. Ditanya kko masih diam sih?" wanita itu bertanya lagi. Lalu aku jawab,

"Ii.. nii.. Tante aku tersesat pulang nih?"

"Ooohh.. Mendingan kamu ikut Tante saja yah?"

"Kemana Tante?" tanyaku.

"Gimana kalau ke rumah Tante aja yah?" karena aku dalam keadaan bingung sekali dan tanpa berpikir apa-apa aku langsung mengiyakannya.

Singkat cerita aku sudah berada di rumahnya, di perumahan yang super elit. Kemudian aku diperkenalkan sama anak-anaknya yang memang pada cantik dan sexynya seperti Mamanya. Oh yah, setelah aku dan mereka ngobrol pan...

  • keluarga
  • kesepian

No comments listed yet.