Immortality Series #2 : Mine to Possess (SLOW UPDATE)

Immortality Series #2 : Mine to Possess (SLOW UPDATE)

41.2K Reads 1.7K Votes 13 Part Story
Liliannlily By Liliannlily Updated 2 days ago

sebuah kontrak terbentuk...

dua jiwa yang bertolak belakang tanpa mereka sadari mereka telah disatukan oleh sebuah ikatan yang tak kasat mata, sebuah benang merah diam-diam telah terjalin di kelingking mereka. 

ketika sebuah perasaan yang diam-diam menyelinap ke dalam hati mereka, akankah cerita ini akan berakhir bahagia kalau salah satu dari mereka adalah malaikat? 

Tapi bagaimana jika malaikat itu dulunya memiliki tugas untuk membasmi makhluk yang seharusnya tidak boleh hidup? Sedangkan dia sendiri kini memiliki perasaan pada salah satu makhluk itu? Dan bagaimana jika yang ingin menghacurkan sekaligus yang mempertemukan mereka adalah iblis yang ada didalam tubuh sang malaikat?


"Seharusnya kau tidak membebaskanku, sehingga aku tidak perlu merasakan cinta lagi"-Alcander 

"Aku menerima segalanya yang ada pada dirimu termasuk masa lalumu"- Sienna

-YOUNG ADULT PARANORMAL ROMANCE-

  • angel
  • angelfall
  • fiction
  • paranormal
  • romance
  • young-adult
bxxnxdxtx bxxnxdxtx Jun 11, 2016
Hai ^^
                              Gua mau kasih saran susunan katanya dirapihin lagi yah soalnya berantakan banget ^^ .
victoriaABR__ victoriaABR__ Nov 11, 2016
Ceritanya kayak punya @QueenNakey agak sedikit mirip ada benang merah mengikat di kelingking gitu hehe
BerlianLailatifah BerlianLailatifah Jun 10, 2015
Lanjut author bagus banget.... Kerennnn... Baca awalnya aja udah bikin melting....
sellpit sellpit Jun 10, 2015
oke aku penasaran... masuknya ke paranormal romance kak?  yg laki laki bayangan itu pasti bukan sejenis vampire... lebih diatasnya.. aah greget kenapa sienna gak nanya secara rinci dulu sih sebelum terikat janji... kan itu laki laki juga mencari kesempatan dalam kesedihan (?) namanya
Liliannlily Liliannlily May 03, 2015
@nhiaanggarini yup thank you say... semoga kamu suka sm ceritanya dan ngikutin terus sampai tamat ya :D :*
Liliannlily Liliannlily May 03, 2015
@kenrespaty setting nya di luar say :D lokasi tepatnya? blm tau masih di pikirkan haha