Mine to Possess

Mine to Possess

19.3K Reads 701 Votes 4 Part Story
Liliann_Lily By Liliann_Lily Updated Jul 30, 2015

sebuah kontrak terbentuk... benarkah itu sebuah kontrak?

cerita ini menceritakan tentang sang pemilik dan sang pemberi...
sang pemilik memiliki tubuh dan jiwa sang pemberi dan sang pemberi dikabulkan keinginnanya oleh  sang pemilik. 

dua jiwa yang bertolak belakang tanpa mereka sadari mereka telah disatukan oleh sebuah ikatan yang tak kasat mata, sebuah benang merah diam-diam telah terjalin di kelingking mereka. 

sebuah perasaan yang diam-diam menyenilap ke dalam hati mereka, dan... akankah cerita ini akan berakhir bahagia? jikalau salah satu dari mereka bukanlah manusia?

bxxnxdxtx bxxnxdxtx Jun 11
Hai ^^
                              Gua mau kasih saran susunan katanya dirapihin lagi yah soalnya berantakan banget ^^ .
Ceritanya kayak punya @QueenNakey agak sedikit mirip ada benang merah mengikat di kelingking gitu hehe
BerlianLailatifah BerlianLailatifah Jun 10, 2015
Lanjut author bagus banget.... Kerennnn... Baca awalnya aja udah bikin melting....
sellpit sellpit Jun 10, 2015
oke aku penasaran... masuknya ke paranormal romance kak?  yg laki laki bayangan itu pasti bukan sejenis vampire... lebih diatasnya.. aah greget kenapa sienna gak nanya secara rinci dulu sih sebelum terikat janji... kan itu laki laki juga mencari kesempatan dalam kesedihan (?) namanya
Liliann_Lily Liliann_Lily May 03, 2015
@nhiaanggarini yup thank you say... semoga kamu suka sm ceritanya dan ngikutin terus sampai tamat ya :D :*
Liliann_Lily Liliann_Lily May 03, 2015
@kenrespaty setting nya di luar say :D lokasi tepatnya? blm tau masih di pikirkan haha