NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mine to Possess

Mine to Possess

27.2K Reads 903 Votes 4 Part Story
Liliannlily By Liliannlily Updated Jul 30, 2015

sebuah kontrak terbentuk... benarkah itu sebuah kontrak?

cerita ini menceritakan tentang sang pemilik dan sang pemberi...
sang pemilik memiliki tubuh dan jiwa sang pemberi dan sang pemberi dikabulkan keinginnanya oleh  sang pemilik. 

dua jiwa yang bertolak belakang tanpa mereka sadari mereka telah disatukan oleh sebuah ikatan yang tak kasat mata, sebuah benang merah diam-diam telah terjalin di kelingking mereka. 

sebuah perasaan yang diam-diam menyenilap ke dalam hati mereka, dan... akankah cerita ini akan berakhir bahagia? jikalau salah satu dari mereka bukanlah manusia?

bxxnxdxtx bxxnxdxtx Jun 11, 2016
Hai ^^
                              Gua mau kasih saran susunan katanya dirapihin lagi yah soalnya berantakan banget ^^ .
victoriaABR__ victoriaABR__ Nov 11, 2016
Ceritanya kayak punya @QueenNakey agak sedikit mirip ada benang merah mengikat di kelingking gitu hehe
BerlianLailatifah BerlianLailatifah Jun 10, 2015
Lanjut author bagus banget.... Kerennnn... Baca awalnya aja udah bikin melting....
sellpit sellpit Jun 10, 2015
oke aku penasaran... masuknya ke paranormal romance kak?  yg laki laki bayangan itu pasti bukan sejenis vampire... lebih diatasnya.. aah greget kenapa sienna gak nanya secara rinci dulu sih sebelum terikat janji... kan itu laki laki juga mencari kesempatan dalam kesedihan (?) namanya
Liliannlily Liliannlily May 03, 2015
@nhiaanggarini yup thank you say... semoga kamu suka sm ceritanya dan ngikutin terus sampai tamat ya :D :*
Liliannlily Liliannlily May 03, 2015
@kenrespaty setting nya di luar say :D lokasi tepatnya? blm tau masih di pikirkan haha