Twin Target [SLOW UPDATE]

Twin Target [SLOW UPDATE]

24K Reads 1.6K Votes 7 Part Story
Bitch A By nymphad10ra Updated Jun 05, 2015

Anaknya lucu. Manis. Tapi gak cantik. Gimana ya? Pokoknya dia enak diliat. Tingginya? Sepundak gue aja gak nyampe. - Alvian.

Songong sih. Cuman manis banget,minta digigit. Apalagi pipinya,minta di makan. Rasanya tuh anak minta gue awetin pake air keras. Geez,gue kayak psikopat. - Alviano.

Yang satu setan. Yang satu iblis. Satu paket lengkap dunia setan. Kayaknya hidup mereka tuh gak penting banget ya sampe hidup orang lain di rusuhin. - Lelyta.

  • finn
  • harries
  • jack
  • target
  • twin
dardmyt dardmyt Dec 29, 2014
DIEDIEN! BAIK HATI,CANTI,BADAI, DAN PINTAR MENABUNG!! YG SEMANGAT YAA SAMPE EPILOG BUATNYA,JANGAN SETENGAH", GREGETTTTT LAGII DIENDIEN!! *inget cara gua ngucapiinnya* :D luvvv happy new year yaa #takutlupa
OrionCorvus OrionCorvus Dec 07, 2014
wkwkwkwkwk anjir.. gak tau kenapa gua ngakak pas baca scene ini.. ngebayaingin muka mereka yang gak kobe
calistdriavrnc calistdriavrnc Dec 04, 2014
HELLOO YANKK!SEMOGA TWIN TARGET BISA KAYAK AMOURA YAAA!■■
aulls- aulls- Nov 30, 2014
Dari awal baca ini, kesannya... KERENN!! OMG!! Si Vian dan Vino nya jahil banget!xD