Romance Suspense Short Story Collection

Romance Suspense Short Story Collection

857K Reads 13.6K Votes 24 Part Story
vienasoma By vienasoma Completed

Enjoy!
Indonesia Langue!
Be Nice or Leave ^^!

  • novela
  • romance
  • short-story
audahumaira audahumaira May 16, 2017
Wihhh kerenn banyak pesan moralnya,walaupun masih binggung kalau bacanya itu ada ndak di dunia nyata yang seperti itu,mungkin ada tapi bisa dihitungg😂😁
ALest21 ALest21 Dec 06, 2016
Ceritanya ngena banget ini. Buat pembaca jadi terbawa perasaan nya. Merasakan kesakitan di khianati sperti laila. Tapi juga merasakan kasihan untuk william. Bener bner top bgt deh ceritanya selalu sukses buat nangis. Bukan sedih atau lebay tapi kata kata dan makna cintanya itu pas banget.
ThereAnnisa ThereAnnisa Jan 21, 2017
Entah knp liat wanita khianat pf suaminya itu mnjijikkan banget kayk elena, kalo aku jadi antony mah udah aku depak jauh2, kalo yg william ini masih bisa lah walaupun terlampaui menyakitkn, karena masih belum terikat pernikahan yg di junjung tinggi kesuciannya dg laila itu..
ReginaKV ReginaKV Apr 28, 2016
Penghianatan terlalu besar,kalo aq jadi Laila mungkin ga bakalan bisa memaafkan mereka berdua
Retysweet89 Retysweet89 Aug 26, 2016
Selalu ada kesempatan Ke 2 .. hemm walaupun gak yakin Bakal Lupa ma penghiatan Nya.. !!
Raisha0393 Raisha0393 Oct 07, 2016
Udah pernah baca tpi ilang, akhirnya ketemu lagi. Selalu bikin nangis. Tersentuh bnget Ya Alloh