NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Romance Suspense Short Story Collection

Romance Suspense Short Story Collection

793K Reads 11.4K Votes 21 Part Story
vienasoma By vienasoma Completed

Enjoy!
Indonesia Langue!
Be Nice or Leave ^^!

ALest21 ALest21 Dec 06, 2016
Ceritanya ngena banget ini. Buat pembaca jadi terbawa perasaan nya. Merasakan kesakitan di khianati sperti laila. Tapi juga merasakan kasihan untuk william. Bener bner top bgt deh ceritanya selalu sukses buat nangis. Bukan sedih atau lebay tapi kata kata dan makna cintanya itu pas banget.
ThereAnnisa ThereAnnisa Jan 21
Entah knp liat wanita khianat pf suaminya itu mnjijikkan banget kayk elena, kalo aku jadi antony mah udah aku depak jauh2, kalo yg william ini masih bisa lah walaupun terlampaui menyakitkn, karena masih belum terikat pernikahan yg di junjung tinggi kesuciannya dg laila itu..
ReginaKV ReginaKV Apr 28, 2016
Penghianatan terlalu besar,kalo aq jadi Laila mungkin ga bakalan bisa memaafkan mereka berdua
Retysweet89 Retysweet89 Aug 26, 2016
Selalu ada kesempatan Ke 2 .. hemm walaupun gak yakin Bakal Lupa ma penghiatan Nya.. !!
Raisha0393 Raisha0393 Oct 07, 2016
Udah pernah baca tpi ilang, akhirnya ketemu lagi. Selalu bikin nangis. Tersentuh bnget Ya Alloh
mihrunia- mihrunia- Mar 19, 2016
Mnkn selera org beda"
                              Tp dri dlu aku sllu menghindari novel yg berbau perselingkuhan
                              
                              Entah lah walau ini semua tdk nyata hanya sebuah novel(karangan semata)
                              
                              Tp ttp sj ngk suka ttp sj salah
                              Dilihat dsri manapun salah....