TAKE ME HOME

TAKE ME HOME

120K Reads 7.8K Votes 8 Part Story
Jenny Annissa By jennyannissa Completed

Moza Sybil Abieza
'Kosongkanlah hatimu, lalu kembalilah jatuh cinta.'
Aku benar-benar tak menyangka kalimat itu berhasil memengaruhiku selama puluhan tahun. Membuatku memutuskan untuk sendiri, dan menolak semua perhatian yang laki-laki tujukan padaku. Hingga, satu ketika, dia kembali--pulang ke padaku. Anehnya, hatiku merasa keberatan. Ada apa denganku? Bukankah, dia yang selama ini kutunggu?


Arco Soedirja
'Gosh, I'm madly in love with this girl. She is the one and only.'
Sungguh, aku nggak melebih-lebihkan, memang begitu perasaan yang kualami sejak pertama kali bertemu dengan gadis itu. Dia nggak melakukan apa-apa, hanya menatapku dan tersenyum. Namun, aku merasa duniaku berhenti. Fokusku hanya padanya. Dapatkah aku meraihnya? Menjadikannya tempatku berpulang?

sy uda baca yg sebelah duluan, jadi di sini sy dukung arco dong ^^
Tyadj18 Tyadj18 Oct 26
Halo mbak, mw nanya kenapa Moza memanggil atasannya dengan sapaan Mr, Mrs, Ms dan Sir bukan Bapak, Pak, atau Ibu? Rasanya agak aneh hehe
                              Btw, gaya penulisannya berasa baca cerita di novel cetak ya, rapi.
Baru baca uda menarik gini, padahal awal part, semoga seterusnya makin menarik, suka sama kata kata dan bahasanya, tp mungkin kalau untuk kata "saya" terlalu kaku yaaa, tp tetep kereeen, suka 😆
Mrs_hoult Mrs_hoult Mar 15
Boleh kasih pendapat???
                              Menurutku kata saya terlalu formal untuk bicara dengan ibunya 😊
LindaHimmah LindaHimmah Jan 04
Dr semua judul cerita mbak moza, cerita ini bikin saya was² bahkan sebelum membacanya. Kenapa? Karena saya penggemar attar, saya takut gak tega liat dia patah hatii.
LeeArfah LeeArfah Nov 23, 2015
Udh lama ada di library, tp baru baca skrg. Salam kenal yaaa ^_^