Early Marriage

Early Marriage

399K Reads 16.8K Votes 28 Part Story
girl By -YoungLady- Updated Aug 05

Aku Lauren Sabrina, seorang remaja perempuan berusia 13 tahun yang baru masuk SMP. Aku adalah anak tunggal dari seorang pengusaha, tetapi sayangnya ayahku terkena penyakit kanker darah stadium 2 dan harus segera di operasi. Kejadian setelah operasi itulah yang mengubah hidupku. Aku harus menikah dengan kakak kelasku yang berumur 15 tahun, anak dari sahabat ayahku. Daniel Albi namanya, dia adalah orang ter-jahil yang pernah ku kenal! Di tambah lagi dia terkenal dengan kemampuan merayunya dan mendapat julukan playboy di SMAnya, awalnya aku tidak percaya, tetapi setelah aku masuk SMA dan satu sekolah lagi dengannya, aku percaya. Apakah pernikahanku dengannya akan baik baik saja?

Bintang1012 Bintang1012 Feb 06
Gue aja yg ahh sudahlah ade gue yg sma aja gue larang pacaran takut kedulu hahahhah
Olive13Lee Olive13Lee Feb 21
Hahh!!!!! 😯😯😯😯😯😯
                              Kagak salah nih thor. SMP dah dikawinin. Omegoot, Gue aja pas pacaran wkt dah kuliah 😓😓
AnyaCelica AnyaCelica Feb 09
Gue yg udh SMA aja blm prnh sekalipun pacaran (: ini udh nikah pas SMP (": 
                              
                              Tp seru kok thor..  Semangaat!! 💪💪
sismhrni sismhrni Jun 30, 2016
Hay kak mampir yuk ke cerita aku judulnya"friendzone" ceritanya masih acak acakan tapi aku butuh saran dan like kak jadi jangan lupa mampir ya kak
maheridri maheridri Nov 03, 2016
Gue aja yg udah mau lulus smp nggak pernah pacaran nah ini udah mau nikah aja-_-
Niken_Ramadhani Niken_Ramadhani Oct 12, 2016
Cerita yg gue selalu baca di wattpad rata² anak SMA yg nikah. Lah ini SMP(?) lanjutin thor kek nya seru