NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Ready?!

Ready?!

311K Reads 12.7K Votes 23 Part Story
-YoungLady- By -YoungLady- Updated May 14

apa rasanya nikah muda?, apalagi sama orang jail, kaka kelas yang udah lama kenal karna ayah mereka berdua sahabatan. penasaran ? lets read

Bintang1012 Bintang1012 Feb 06
Gue aja yg ahh sudahlah ade gue yg sma aja gue larang pacaran takut kedulu hahahhah
Olive13Lee Olive13Lee Feb 21
Hahh!!!!! 😯😯😯😯😯😯
                              Kagak salah nih thor. SMP dah dikawinin. Omegoot, Gue aja pas pacaran wkt dah kuliah 😓😓
AnyaCelica AnyaCelica Feb 09
Gue yg udh SMA aja blm prnh sekalipun pacaran (: ini udh nikah pas SMP (": 
                              
                              Tp seru kok thor..  Semangaat!! 💪💪
sismhrni sismhrni Jun 30, 2016
Hay kak mampir yuk ke cerita aku judulnya"friendzone" ceritanya masih acak acakan tapi aku butuh saran dan like kak jadi jangan lupa mampir ya kak
maheridri maheridri Nov 03, 2016
Gue aja yg udah mau lulus smp nggak pernah pacaran nah ini udah mau nikah aja-_-
Niken_Ramadhani Niken_Ramadhani Oct 12, 2016
Cerita yg gue selalu baca di wattpad rata² anak SMA yg nikah. Lah ini SMP(?) lanjutin thor kek nya seru