LOVE DOKTER ES

LOVE DOKTER ES

1.7M Reads 52.4K Votes 25 Part Story
Ayraan By ayraania Completed

Kevin dan karin di jodoh kan oleh masing-masing dua keluarga. Mau tidak mau karin dan kevin harus menuruti kemauan keluarganya masing-masing untuk membahagiakan kedua belah pihak. 

"Di nikahkan dengan cowok yang berandal, cuek dan iyuwh banget. Tapi kemarin aku sempet ngeliat dia dirumah sakit sebagai seorang dokter dan GANTENG? dan ini?" Pikir karin. 
-karina putri adiptra-


" lo cewek ko gini amat? Agresif, bawel, gak cwe banget, dan cuman seorang model. Tapi yeah gue sedikit tertarik sama elo saat pandangan pertama. Dan ini gue jamin hanya permainan dan perjanjian!" Tegas kevin. 
-kevin dewanto atmedyo-

Apa yang kevin maksud dengan permainan dan perjanjian? Apakah karin bisa juga jatuh cinta pada kevin? Atau sebaliknya?

Kok jadi kayak riang ya suasananya thor pdhl kakeknya sakit '^'v
Flower1215 Flower1215 Oct 17, 2015
bahasanya sangat tidak dewasa nona untuk ukuran cerita rumah tangga... perbaiki ya..
SyifaSuju SyifaSuju Oct 11, 2015
Awal yg mirip novel2 and drama2 khas indonesia ahahaaha....
                              Kakek sih modus itu... modus pengen cucunya nikah aja itu... ckckck...
ihnin801 ihnin801 Oct 02, 2015
hadeuuuh si kakek kyanya sakitnya bohongan tuh msa semangat bgt
carollinesturdy carollinesturdy Sep 23, 2015
Belum tau nih alur nya nti kedepan.... siapa ya yg ditabrak?
AlfiSujai AlfiSujai Sep 09, 2015
hallo aku reader baru disini,, salam kenal,,,
                              dari judulnya sudah menarik lnjut