Perfect Problem

Perfect Problem

217K Reads 12.5K Votes 26 Part Story
Bellazmr By Bellazmr Completed

(14+, tamat)

Semua yang ku anggap putih ternyata berubah seketika menjadi hitam ketika aku memiliki masalah.


Cerita ditulis tahun 2015, belum diedit.

winter_vania winter_vania Dec 23, 2016
Namanya sama kyk gue "vania" tapi sifatnya jauh beda 😂😂
AzlLia AzlLia Jun 01, 2016
Vania bikin gregetan 😂 Bagus thor! Tapi emang soal sudut pandang agak ngebingungin ehehe. Terus ada bbrp kalimat yg krg efektif. Terus semangat menulis! ^^
AnggiaFM AnggiaFM Dec 16, 2016
Mgkn td adegan nangis2annya cm settingan doang kali ya. Lg musim kan tuh. Wkwkwk
zhie87 zhie87 Feb 14
Ini anak sekolah apa kelompok arisan.udah kayak tante2 rempong aja
RuthSilaban RuthSilaban Feb 08, 2016
Kok di sini berubah? Awal cerita dari sudut pandang siapa? Author kah? Harusnya sih konsisten, biar enak bacanya ato ada tandanya 😊
AnggiaFM AnggiaFM Dec 16, 2016
Dih dodol jg, mlh mau nrima make upnya. Gw mah ga sudi tuh. Maaf pembaca emosi. Wkwkwk