Gadiza

Gadiza

198K Reads 10.2K Votes 22 Part Story
LeeArfah By LeeArfah Completed

keputusan Ayah untuk menikah lagi setelah bunda meninggal memberi kesan kalau dia sudah tidak menyayangiku lagi sebagai putrinya. Kakak perempuan yang kuharapkan bisa menjadi tempatku berbagi pun mengkhianatiku, dia menerima dengan senang hati kehadiran istri baru Ayah. Aku membenci mereka, tapi ternyata kebencian tersebut membawa malapetaka bagiku. mungkin inilah karma yang harus kuterima...

LiaSartika3 LiaSartika3 Aug 29
Owalah pak...mau pake alsan apapun ya ttp s'ank berpikiran negati stidk ny tnggu lah 6 tau 1 thun lagi..
Kasian gadiza, tpi mnurut aku ayahny jga salah, msa bru sbulan udah nikah lgi ya walaupun ibu tirinya baik dan msih tantenya diza tpi tetep aj trkesan krg etis, kcuali kl itu pesan mamanya diza dan diza hrs tau supaya diza g bnci sm ayah dan ibu tirinya
Ernatb Ernatb Dec 02, 2016
Pleasee tolongin dong.. kasian banget dizaa
                              Dan semoga setelah inj dia bisa lebih patuh sama ayahnya
LeeArfah LeeArfah May 10, 2015
@Chris_Suiwu gitu dehh. jangan mual yah kalo baca yg ini. rada2 sinetron gimana githuu.. hehe
gochristine20 gochristine20 May 10, 2015
Kenapa kamunya nggak bilang kamu juga nulis? Saya dari awal baca merasa Kakaknya baik, Ibu tiri juga, si tokoh cemburu ya?
LeeArfah LeeArfah Dec 11, 2014
ehh, ada yang baca..??
                              *Ga percaya*
                              makasih...makasihh...
                              hehe, msh dilanjut kok cuma msh blm selese.