warna-warni cinta

warna-warni cinta

173K Reads 6.1K Votes 24 Part Story
Novitaaas By Novitaaas Completed

prilly gadis 23 tahun yang sangat realistis
aliando remaja 18 tahun yang masih kekanak-kanakan
penasaran dengan pertemuan mereka? bagaimana keaskikan warna warni kisah cinta mereka

tulisan amatir! selamat menikmati

dwiigoesthine26 dwiigoesthine26 Aug 16, 2015
kok kayak film thailand ea??? tp biarin ezt,, cukup menghibur
Novitaaas Novitaaas Nov 23, 2014
@miracyanx wait ya sayangg, iya nih aku ke melow an bikin cerita yang pertama, pengen bikin yang lucu
Novitaaas Novitaaas Nov 23, 2014
@juliakartika makasih loh ya hehe tunggu aja ya lagi ngerjain tugas
j_youngxo j_youngxo Nov 23, 2014
ceritanya ngga kalah bagus sama ceritamu yg pertama. dinext yaa^^