My Wedding Story [REVISI]

My Wedding Story [REVISI]

3.5M Reads 173K Votes 31 Part Story
Shan By madebyshan Completed

"Menikah dengan klienku sendiri? Seorang wedding organizer sepertiku pada akhirnya menikah dengan pria yang ternyata calon suami sahabatku?" -Flora Nagita Dharmawangsih

"Wanita itu. Orang yang mengurus segala keperluan pernikahanku dengan calon istriku ternyata yang pada akhirnya harus kunikahi. Mungkin takdir yang indah." -Bagas Pramesti Hartodirjo

  • marriage
  • married
  • roman
  • romance
  • sweet
  • wedding
  • weddingstory
FamigliaNova FamigliaNova Mar 26, 2017
24 tahun karir dah bagus ya agak malu klo blm nikah, kecuali masih kuliah iya msh bisa dimaklumi
DevaDiana DevaDiana Jul 21, 2017
hallo mampir ke profilku yuk, baca ceritaku juga ya judulya "Diary Cinta"
                              ditunggu vote dan komennya terma kasih ^^
- - Jun 02
Maaf ya, mengingatkan kalo bersua sesuai KBBI itu berjumpa. Mungkin ini bersuara ya, hehe typo deh authornya. 😁 semangat terus ❤❤
QStender QStender Jun 19
Iya bener, 24 mah masih waktunya buat eksplor. 28an tuh baru warning hehe walaupun sbenernya urusan nikah itu bukan perkara dikejar umur doang sih.
NaChan444 NaChan444 Mar 26, 2017
WO profesional. Koneksi banyak,  ahaha aku ikutin imajinasi penulis ajha ga nuntut banyak2 😂😂😂
dhelsy dhelsy Dec 21, 2016
Kalo dkampungku umur 20 aj loem nikah2 gelar perawan tua akan anda sandang segera...😤