My Wedding Story

My Wedding Story

2.2M Reads 103K Votes 28 Part Story
Shan By madebyshan Completed

"Menikah dengan klienku sendiri? Seorang wedding organizer sepertiku pada akhirnya menikah dengan pria yang ternyata calon suami sahabatku?" -Flora Nagita Dharmawangsih

"Wanita itu. Orang yang mengurus segala keperluan pernikahanku dengan calon istriku ternyata yang pada akhirnya harus kunikahi. Mungkin takdir yang indah." -Bagas Pramesti Hartodirjo

dhelsy dhelsy Dec 21, 2016
Kalo dkampungku umur 20 aj loem nikah2 gelar perawan tua akan anda sandang segera...😤
AndiaPradana AndiaPradana Oct 12, 2016
Ijin baca. Mampir jg ya di lapak aku. Punya karya belum ada yg baca nih. :'(
JanAmaranta JanAmaranta Nov 16, 2016
Bulan depan? Wow cepet yaa bisa langsung mengiyakan.. Hehee..
Lilindada Lilindada Oct 06, 2016
Masih 24 ini mah... Masih panjang ke depannya, gak usah buru-buru banget,Mah 😂😂😂😂😂
JanAmaranta JanAmaranta Nov 16, 2016
Antara 2 nie tuh wo sepi orderan atau karyawannya pasti banyak banget
AutumnLe4ves AutumnLe4ves Sep 26, 2015
Nungguin semua jomblo didunia udah nikah semua baru giliran Flo nikah hahahaha