Loving The Doctor

Loving The Doctor

209K Reads 11.3K Votes 13 Part Story
Shila By tesshilala Completed

Ingin punya suami dokter itulah cita cita dari seorang desaigner muda bernama Anggi. 

Sampai akhirnya ia berpacaran dengan cinta matinya, Arka. seorang PPDS obgyn yang sibuknya minta ampun, bahkan kadang lupa dengan nama pacarnya sendiri dan memanggilnya dengan kata 'Han' yang gak lain adalah Hanin. mantan yang paling dicintai Arka, sampai sekarang. 

belum lagi ada Prilly dokter cantik yang punya mulut pedes yang selalu dekat dekat Arka. Makin lah susah membuat Arka jatuh cinta padanya. 

ada juga seseorang dari masa lalu Anggi yang berusaha merebut hatinya.

Bisakah Anggi bertahan dengan sikap Arka? bisakah Anggi mempertahankan cintanya?

Hanhop Hanhop Oct 31, 2016
tapi sayang kan? wkwkwk deritalo mba suka sama yg kek gitu wkwk
melburnianlady melburnianlady Sep 23, 2016
Mine was arka too. Parah cueknya. HAhahaha! Im done with him :))
Kyunie143 Kyunie143 a day ago
Ya ampuuuuun kalo gak inget nama pacar sendiri itu kebangetan!! Itu pacar apa orang asing yg gak inget namanya? Zzzz
harumichiharu harumichiharu May 05, 2016
lima tahun?! wtf?! kalau baru pacaran 1 bulan okee gue msh maklum lah. nih? 5 tahun? gilaaaaa
ayunad59 ayunad59 Dec 23, 2016
setahu saya sesibuknya org klo pacaran lama  pasti lah tahu nama pcrnya sendiri =_=
                              
                              btw saya punya bestie anak fk nggak gini amet
MyImmaHana MyImmaHana Sep 16, 2016
Anggi persis banget sama karakter cewek di cerita aku
                              Tapi Anggi kayaknya lbh beruntung, habis Arka masih suka bercanda
                              nggak kayak cowok di cerita aku, dinginnya ngalahin es batu. 
                              Ayo Anggi semangat :)