Enchanted (Complete)

Enchanted (Complete)

291K Reads 13.7K Votes 28 Part Story
Finky Y By finkfink Completed

Dara-Robert's story

Mengejar bayanganmu adalah hobiku, membuatmu jatuh cinta kepadaku adalah rutinitas baruku, dan mendapatkan hatimu adalah tujuan hidupku - Andara Gabriella Dominique

Cinta itu adalah sebuah perasaan semu, rasanya seperti permen karet, manis saat kau baru mengunyahnya dan rasa manis itu akan tergantikan dengan rasa hambar jika kau mengunyahnya terlalu lama - Robert Josehardi

finkfink finkfink Oct 26, 2015
@ridhapanda ga baca the wedding masih bisa ngerti cerita ini kok dear.. Sekarang kamu udah baca yg the wedding, bisa makin nyambung baca ini hehe
ridhapanda ridhapanda Oct 25, 2015
Wah lumayan lah tapi gue belum baca yang the wedding langsung baca nih
kincirmainan kincirmainan Apr 28, 2015
like always. ceritanya selaluuuuuuu romantiiiissss
                              bikin jantungku kedut2.
                              kamu makannya apa sihhhh hahah
kincirmainan kincirmainan Apr 28, 2015
disini kamu menyebut nama dara terlalu banyak say..
                              mungkin bs pake kata ganti
UmiCece UmiCece Jan 22, 2015
dara keren,, tipe yg optimis dan pantang nyerah.. daj bisa2nya jadi stalker tu cow..
                              dan tu cow pasti shock baru sadar langsung d terkam dara.. haha
UmiCece UmiCece Jan 22, 2015
hai-hai pindah lapak, setelah kanda dan dinda bahagia cari lapak baru.. hahaha