Lonely Ghost

Lonely Ghost

173K Reads 8.2K Votes 27 Part Story
D. Black Loner By SufiAL Completed

Cover by @Andhyrama
Bumi, tahun 20xx. Zaman di mana teknologi dan logika tercampur menjadi satu. Mesin yang mempermudah kegiatan manusia, gedung pencakar langit, serta teori-teori baru diciptakan. Cerita ini berpusat kepada Ramon, seorang siswa SMA biasa yang menjalani kehidupan biasa pula, pada awalnya. Sampai ia bertemu dengan seorang gadis misterius. Yang ternyata hanya dialah yang bisa melihat wujud dari gadis tersebut. Dan yang lebih anehnya lagi, gadis itu bisa melayang dan menembus benda padat. Dari situlah, kehidupan Ramon berubah 180 derajat.
.
.
Copyright @ 2014 by SufiAL

AyukaCho AyukaCho Jun 19, 2016
Ceritanya bagus!!
                              Baca n vote ceritaku ya.. nanti aku feedback.Tq
idanmen idanmen Apr 29, 2016
lumayan seru kak,, baca ceritaku juga ya:
                              https://www.wattpad.com/story/70061597-dracomillir
                              saling berbagi cerita... hehe, kalo boleh kritik n sarannya thxx
Alf_17 Alf_17 Nov 30, 2015
Kependekan sih masih belum konek... Insya Allah ch depan udah bisa paham nih kak! Otak saya cetek kak#sorry
Cindypasya Cindypasya Nov 25, 2015
hei suka baca film horor baca yuk ceritaku judulnya ayunan tua jangan lupa like dan coment ya
Pipipis Pipipis Aug 30, 2015
saya menunggu crita lanjutannya. Lanjutkan lonely ghost story,
Elsyihab Elsyihab Apr 19, 2015
wkwk perbacotan ... 
                              saya suka gayamu menulis pembuka ini. terkesan sangat menghargai pembaca. keep write !