Perfect Weapon

Perfect Weapon

8.3K Reads 606 Votes 19 Part Story
D. Black Loner By SufiAL Completed

Beberapa abad silam manusia kembali mengulang kebodohan yang sama. Saling membunuh satu sama lain hanya untuk mendapatkan kekuasaan yang pada akhirnya akan mereka tinggalkan setelah kematian menjemput. Terdengar lucu memang. Semua pengetahuan digunakan untuk mencabik-cabik saudara sendiri.

Namun waktu terus berjalan, seakan merevisi beberapa hal yang telah lalu. Zaman berubah. Diiringi pengetahuan yang mulai lenyap dari peradaban manusia. Bisa dibilang teori siklis tengah terjadi, di mana kekuasaan hanya berputar pada porosnya.

Tak ada yang bisa kembali ke masa lalu. Dan setelah kedamaian (semu) didapat, dunia terbagi menjadi beberapa kelompok paham. Alhasil sebuah mitos beredar di kalangan pemimpi.

[Perfect Weapon]

Sebuah senjata yang konon memulai dan mengakhiri peperangan yang terjadi jauh di millennium-millennium silam. Senjata sempurna yang dapat menciptakan kejayaan bagi orang yang menemukannya. Kabar mengatakan benda itu masih tersimpan rapi di suatu tempat di belahan bumi.
Tak ada yang tau apakah itu benar. Namun tak ada juga yang bisa memastikan mitos tersebut hanya sebuah bualan belaka.

Yang jelas, hal tersebut mengawali perjalanan panjang dari Jean dan Akira, hingga menemukan akhir yang tak terduga.

SyaifulBahari SyaifulBahari Jun 04, 2015
adegan actionnya bikin bingung. masih kurang jelas. ga dapet feelnya... overal bagus sih. lanjut thor!
just-anny just-anny Mar 28, 2015
Sufi, idemu luar biasa bagus. beneran. ini fantasi banget. imajinatif.
                              cuma entah karena faktor aku yg jarang baca fantasi entah apa, aku kurang bisa ngalir ikutin ceritanya.
                              cuma pendapatku aja...
                              harus buat tamat ya, jangan biarkan prologmu tak ber-epilog hehe
just-anny just-anny Mar 28, 2015
Ini "sebelas" aja suf ditulisnya.
                              
                              don't you remember?
                              
                              Aku mempunyai enam buku.
                              Aku mempunyai lima belas buku.
                              Aku mempunyai 24 buku.
                              Aku mempunyai seribu buku.
                              Dua puluh empat buku itu milikku.
                              
                              ^^
kazuzuju kazuzuju Nov 15, 2014
kereen! lanjutannya dong! tapi chapternya lebih dipersingkat lagi ya, maksudnya dipecah gitu... biar ga kepanjangan. keep going!