A Homing Bird

A Homing Bird

306K Reads 31.3K Votes 12 Part Story
yayan_d By yayan_d Updated Sep 29

Fatta : Aku nggak akan pernah mencintai wanita manapun seperti aku mencintai kamu. Seandainya waktu dapat di putar kembali, tapi nggak akan pernah ada yang akan kembali. Semuanya berlari semakin cepat dan kita berlari semakin menjauh.

Raya : Burung itu cantik, putih dan bebas. Burung itu simbol kebebasan. Mereka dapat terbang dan pergi kemana saja. Ketika mereka terbang untuk waktu yang lama mereka akan tetap menemukan jalannya untuk kembali pulang. A homing bird. Tapi manusia nggak seperti itu, beberapa dari mereka pergi dan nggak akan pernah kembali.

Genta : Sialan, jatuh cinta sungguh merepotkan dan membuat frustasi. Aku sangat ingin memilikinya, dengan cara yang sanggup menandingi keinginan Rahwana memiliki Shinta.

Jangan coba-coba kepikiran ato melakukan kegiatan mencuri tulisan ini. Saya akan melaporkan ke Divisi Cyber Crime Mabes Polri jika menemukan tulisan ini di luar akun ini. Jujurlah dari hal kecil dan bakat tidak akan datang dari mencuri.

SETELAH PART 10, VISIBILITAS SAYA TUTUP HANYA UNTUK FOLLOWERS

Ya Allah mbak Yayan. Mbak Yayan sukses bikin aq penasaran.. Tiap habis baca part terakhir yg diupdate,selalu dan selalu aq balik lagi baca prolognya. Ini aq yg bego gak bisa ngartiin prolognya ato gimana ya.. Hiks hiks... Masih berharap kalo rumah Raya pulang itu Genta
Retysweet89 Retysweet89 Jul 26
Kak Yayan Q ijin read maaf Q baru Nemu kak yayan New Reader U kak.   Korban Haitus Watty Q ... !!! Bismillah Siap baca !!! :)
Jd intinya fatta nikah trus cerai n raya nikah trus cerai. Dan mereka dipertemukan kembali dg status janda duda? Kereeen
ely_siregar ely_siregar May 12
Wah.....kayaknya masalah pelik yah....penasaran dimanakah rumah rayya untuk kembali fatta atau genta????
my-rdw my-rdw May 07
Baru selesai baca sampe part 20 terus iseng balik lagi ke prolog dan rasanya teka-tekinya agak mulai terpecahkan :D
_nanubeauty _nanubeauty Jul 18
Udah lupa pake banget dgn storymu iniiiihhh... Terpaksa balik lagi ke awal bacanya (prolognya) Hohoooo... 😁