A Homing Bird

A Homing Bird

368K Reads 40.4K Votes 20 Part Story
yayan_d By yayan_d Updated Dec 10

Fatta : Aku nggak akan pernah mencintai wanita manapun seperti aku mencintai kamu. Seandainya waktu dapat di putar kembali, tapi nggak akan pernah ada yang akan kembali. Semuanya berlari semakin cepat dan kita berlari semakin menjauh.

Raya : Burung itu cantik, putih dan bebas. Burung itu simbol kebebasan. Mereka dapat terbang dan pergi kemana saja. Ketika mereka terbang untuk waktu yang lama mereka akan tetap menemukan jalannya untuk kembali pulang. A homing bird. Tapi manusia nggak seperti itu, beberapa dari mereka pergi dan nggak akan pernah kembali.

Genta : Sialan, jatuh cinta sungguh merepotkan dan membuat frustasi. Aku sangat ingin memilikinya, dengan cara yang sanggup menandingi keinginan Rahwana memiliki Shinta.

Jangan coba-coba kepikiran ato melakukan kegiatan mencuri tulisan ini. Saya akan melaporkan ke Divisi Cyber Crime Mabes Polri jika menemukan tulisan ini di luar akun ini. Jujurlah dari hal kecil dan bakat tidak akan datang dari mencuri.

SETELAH PART 10, VISIBILITAS SAYA TUTUP HANYA UNTUK FOLLOWERS

  • cinta
  • masalalu
  • pernikahan
  • romance
kayaknya emang sama genta ya?karena kan itu kalimat akhir cuma dia lagi mikirin masa lalunya ya?
narinahan narinahan Nov 29
But jgn bilang tar genta meninggal kan ngga lucu tambah mewek2 akooh si rayanya nyesel nangis2 deh *drama maaf kak nyepam hehe
narinahan narinahan Nov 29
Likeeee your home is genta, right ra? Suka cita baca ini menyentuh
cuma berpikir aja kan raya nya?bukan beneran ninhhalin abang genta? .cius penasalan
novRmal novRmal Jan 21
Penasaran dengan siapa yg menunggu drmh,sudah berkali2 baca prolognya dan bikin deg degan ☺
SusantiWijayana SusantiWijayana Jun 14, 2016
Ya Allah mbak Yayan. Mbak Yayan sukses bikin aq penasaran.. Tiap habis baca part terakhir yg diupdate,selalu dan selalu aq balik lagi baca prolognya. Ini aq yg bego gak bisa ngartiin prolognya ato gimana ya.. Hiks hiks... Masih berharap kalo rumah Raya pulang itu Genta