NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
YS [1] // Maps

YS [1] // Maps

6.6M Reads 156K Votes 28 Part Story
Byul By youshim Completed

[18+]

"Raf... euummhhhpp!!"


Bibirnya kasar melumat bibirku memaksaku menerima ciuman kasarnya, membuat aku merasakan rasa amis darah meleleh diantara ciuman kami.

bibirku berdarah.

badannya semakin menindihku, tidak sedikitpun membiarkanku mencari cela untuk terlepas darinya.

air mataku tetap mengalir, merutuki takdir hidupku.

aku terhina dengan apa yang kalian sebut cinta itu.

cinta itu omong kosong!
omong kosong yang menyakitkan.

"Perjanjian ke-2 kita. Aku rasa kamu belum lupa. " bisiknya sensual di telinga kananku dengan tangan yang masih setia memijat dadaku.

Dan aku membenci diriku sendiri yang terbuai hanya karena tindakan brengseknya.

"Give me baby, honey"

Demi Tuhan yang telah mengatur detak takdirku..
Sampai DIA mencabut nyawaku, aku akan selalu membenci pria brengsek.

Pria brensek bernama...
Rafa Azka Putra Abyantara

____________________
Copy Right - @Youshim
2014

Hai, sy baru nemu ceritanya. Sy suka deh ceritanya. Tp sayang udh di hapus setengahnya huhu. Thor gamau repost lg ya? Di private aja yayaya...
sashkaa94 sashkaa94 Jan 12
Yaah kak aku baru nemu story kakak dan seru bgt aku suka penulisannya tp sayang udh diapus :((
RiKuTale RiKuTale Jan 05
:'( pihak-pihak merugikan tuh.. mengecewakan pembaca jadinya
Calistaawhite Calistaawhite Jun 21, 2016
Yahh akubaru aja mau baca. Di hapus yah? Hmm thorrr plisss repost lg dong :'( padahal ada selena jd pemerannya disini hehe
Dynwan Dynwan Feb 17
Kalo mau baca ini kira" selain di wattpad dimana kak? Baru juga mau baca udah di hapus 😂😂😂😂
RivalAfriann RivalAfriann Jul 16, 2016
kak aku lagi nyoba nulis,buakn cerita cuma sekedar puisi,sajak,atau kutipan yg aku buat sendiri,coba di baca yah kak dan mohon komen masukan dan kritik yah thx