YS [1] // Maps (M) [Segera Terbit]

YS [1] // Maps (M) [Segera Terbit]

7M Reads 162K Votes 28 Part Story
Byull By nambyull Completed

[SEGERA TERBIT]

[18+]

Bibirnya kasar melumat bibirku memaksaku menerima ciuman kasarnya, membuat aku merasakan rasa amis darah meleleh diantara ciuman kami.

bibirku berdarah.

badannya semakin menindihku, tidak sedikitpun membiarkanku mencari cela untuk terlepas darinya.

Air mataku mengalir merutuki takdirku.

cinta itu omong kosong!
omong kosong yang menyakitkan.

"Perjanjian ke-2 kita. Aku rasa kamu belum lupa. " dia berbisik seakan, dia akan segera mengambil nyawaku.

"Give me baby, honey"

Demi Tuhan yang telah mengatur detak takdirku!!

Sampai Dia mencabut nyawaku, aku akan selalu membenci pria brengsek ini,
Rafa Azka Putra Abyantara

____________________
Copy Right - @Youshim
2014

  • adult
  • fiksi
  • madness-love
  • marriage-life
Hah..., ngescroll cri cerita yang bagus, e udah ktemu malah nemu note ini😭
CHIKAL48 CHIKAL48 Nov 05
Yaaah. Baru jg bc sinopsisnya trs mskin perpus bribadi..eeh udah dihps.. gmn dong
SUNisNUR SUNisNUR Oct 23
Yahhh Thor baru aja semangat ama synopsis nya, ternyata udah dihapus. .sedih thor
nvarty_112 nvarty_112 Sep 22
Gak asik ah.. Padahal mau baca udah ada bberapa cerita yg di cut,😒
Remillea Remillea Oct 06
Jangan diapus thor tolong post lagi ya ditunggu ya thor hehe
shyfif shyfif Nov 10
Ettt baru mau baca, taunya dah diapus, telat ya gw bacanya😭😭😭😭