YS [1] // Maps

YS [1] // Maps

6.9M Reads 160K Votes 28 Part Story
Byull By nambyull Completed

[18+]

"Raf... euummhhhpp!!"


Bibirnya kasar melumat bibirku memaksaku menerima ciuman kasarnya, membuat aku merasakan rasa amis darah meleleh diantara ciuman kami.

bibirku berdarah.

badannya semakin menindihku, tidak sedikitpun membiarkanku mencari cela untuk terlepas darinya.

air mataku tetap mengalir, merutuki takdir hidupku.

aku terhina dengan apa yang kalian sebut cinta itu.

cinta itu omong kosong!
omong kosong yang menyakitkan.

"Perjanjian ke-2 kita. Aku rasa kamu belum lupa. " bisiknya sensual di telinga kananku dengan tangan yang masih setia memijat dadaku.

Dan aku membenci diriku sendiri yang terbuai hanya karena tindakan brengseknya.

"Give me baby, honey"

Demi Tuhan yang telah mengatur detak takdirku..
Sampai DIA mencabut nyawaku, aku akan selalu membenci pria brengsek.

Pria brensek bernama...
Rafa Azka Putra Abyantara

____________________
Copy Right - @Youshim
2014

Loh padahal ditulisannya lengkap trus juga partnya nyambung deh. Maksudnya dihapus gimana thor? Plis jawan
Betul... kyk nya cerita gua musti di gini in juga dehhh biar gak ada yang copas
Naureliadp Naureliadp 3 days ago
di private aja thorr!! ya ya ya??? aku baru mau baca eh udh di apus. mau nangis
haenuna01 haenuna01 Apr 27
Sedihh banget dehh say, baru nemu ceritanya dan baru mau di baca. Ehh ternyata udah di hapus :( gak mau repost say?? Penasaran banget sama ceritanya say, di private aja ceritanya sayy  ya say ya
Baru mau baca,  emang ceritanya bakal diterbitin?  Klo emang ada yang copas seret aja
rina_sweet rina_sweet Aug 06
Just now I found this story and I want to read it
                              But when I look at the note, oh my God