LDV

LDV

213K Reads 6.8K Votes 25 Part Story
蝦原 Dichan By Dichiany Updated 7 days ago

"Aku ingin mati, apakah kau ingin membunuhku?" 

"Sebenarnya, kau mengangapku sebagai apa?" 

Setiap malam gadis itu selalu di kelilingi oleh kematian...

  • action
  • comedy
  • romance
  • vampire
LalaAlexi LalaAlexi May 28
Kak, ini di repost? :v (wp saya kehapus gitu makanya perpus saia kinclong :"v )
DesiIndrawati4 DesiIndrawati4 Jul 09, 2017
Salam kenal ya 
                              Sekalian aku minta izin baca ceritanya
                              Seru ni Ceritanya  Bikin penasaran bngt
hadaning hadaning Nov 16, 2016
Aku ko malah jadi deg-deg an y baca ulang cerita ini.. Tiap hari update y dichan. Heheehe
ShimiSaku_ ShimiSaku_ Nov 16, 2016
Nee-chan memberikan makan dan pakaian untuk siapa sang gadis
                              (Aku gagal paham XD )
                               #sorry
jojoju12 jojoju12 Nov 18, 2016
Yah di ulang lagi,ya cerita ini?? Padahal udah baca dan pas rame banget tapi kenapa di ulang lagi?? 😭😭😭😭😥😥😥😥
kiUzuma_toNaru kiUzuma_toNaru Nov 26, 2015
Masih banyak yang typo ya, ehm tapi di halaman sbelumnya kayak nya ada jepang2 nya,disini gak ada,tpi masih penasaran sama crita selanjutnya :v