LDV

LDV

214K Reads 7K Votes 32 Part Story
蝦原 Dichan By Dichiany Updated Sep 29

"Aku ingin mati, apakah kau ingin membunuhku?" 

"Sebenarnya, kau mengangapku sebagai apa?" 

Setiap malam gadis itu selalu di kelilingi oleh kematian...

  • action
  • comedy
  • romance
  • vampire
LalaAlexi LalaAlexi May 28
Kak, ini di repost? :v (wp saya kehapus gitu makanya perpus saia kinclong :"v )
DesiIndrawati4 DesiIndrawati4 Jul 09, 2017
Salam kenal ya 
                              Sekalian aku minta izin baca ceritanya
                              Seru ni Ceritanya  Bikin penasaran bngt
hadaning hadaning Nov 16, 2016
Aku ko malah jadi deg-deg an y baca ulang cerita ini.. Tiap hari update y dichan. Heheehe
ShimiSaku_ ShimiSaku_ Nov 16, 2016
Nee-chan memberikan makan dan pakaian untuk siapa sang gadis
                              (Aku gagal paham XD )
                               #sorry
jojoju12 jojoju12 Nov 18, 2016
Yah di ulang lagi,ya cerita ini?? Padahal udah baca dan pas rame banget tapi kenapa di ulang lagi?? 😭😭😭😭😥😥😥😥
kiUzuma_toNaru kiUzuma_toNaru Nov 26, 2015
Masih banyak yang typo ya, ehm tapi di halaman sbelumnya kayak nya ada jepang2 nya,disini gak ada,tpi masih penasaran sama crita selanjutnya :v