Love, Death, and Vampire

Love, Death, and Vampire

217K Reads 2.7K Votes 5 Part Story
Dichan[Waifunya Ebihara Sora] By AkabaneDichan Updated Nov 27

[EDITING]
" aku ingin mati ,apakah kau ingin membunuhku ?" 
" sebenarnya kau mengangapku sebagai apa " 

setiap malam gadis itu selalu di kelilingi oleh kematian

hadaning hadaning Nov 16
Aku ko malah jadi deg-deg an y baca ulang cerita ini.. Tiap hari update y dichan. Heheehe
Nee-chan memberikan makan dan pakaian untuk siapa sang gadis
                              (Aku gagal paham XD )
                               #sorry
joancl12 joancl12 Nov 18
Yah di ulang lagi,ya cerita ini?? Padahal udah baca dan pas rame banget tapi kenapa di ulang lagi?? 😭😭😭😭😥😥😥😥
kiUzuma_toNaru kiUzuma_toNaru Nov 26, 2015
Masih banyak yang typo ya, ehm tapi di halaman sbelumnya kayak nya ada jepang2 nya,disini gak ada,tpi masih penasaran sama crita selanjutnya :v
AprilCahaya AprilCahaya Apr 17, 2015
ehmm vampire... i like that...
                              msih pnsaran gmna cerita selanjutnya...
AkabaneDichan AkabaneDichan Feb 17, 2015
@triwahyuni3 di judul yang sama itu ada part 1 nya coba cek aja