NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
 LDV

LDV

225K Reads 4.7K Votes 12 Part Story
Akabane Dichan By Dichiany Updated Jan 28

"Aku ingin mati, apakah kau ingin membunuhku?" 
"Sebenarnya, kau mengangapku sebagai apa?" 

Setiap malam gadis itu selalu di kelilingi oleh kematian...

hadaning hadaning Nov 16, 2016
Aku ko malah jadi deg-deg an y baca ulang cerita ini.. Tiap hari update y dichan. Heheehe
YumihikoAdinda YumihikoAdinda Nov 16, 2016
Nee-chan memberikan makan dan pakaian untuk siapa sang gadis
                              (Aku gagal paham XD )
                               #sorry
jojoju12 jojoju12 Nov 18, 2016
Yah di ulang lagi,ya cerita ini?? Padahal udah baca dan pas rame banget tapi kenapa di ulang lagi?? 😭😭😭😭😥😥😥😥
kiUzuma_toNaru kiUzuma_toNaru Nov 26, 2015
Masih banyak yang typo ya, ehm tapi di halaman sbelumnya kayak nya ada jepang2 nya,disini gak ada,tpi masih penasaran sama crita selanjutnya :v
AprilCahaya AprilCahaya Apr 17, 2015
ehmm vampire... i like that...
                              msih pnsaran gmna cerita selanjutnya...
Dichiany Dichiany Feb 17, 2015
@triwahyuni3 di judul yang sama itu ada part 1 nya coba cek aja