NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A Psychopath Life

A Psychopath Life

764K Reads 39.6K Votes 27 Part Story
MaybeNotDilla By FangirlMonster Completed

Pembunuh berdarah dingin? Itulah tujuan Olivia Rose.
Ia kesulitan melepaskan emosi dan tekanan dari kehidupannya.
Ia lelah dengan apa yang telah ia hadapi selama ini.
Ia ingin memiliki keluarga utuh.
Ingin merasa disayangi
Hingga akhir hidupnya.

Jujur gua sering gitu kalok gk mungkin bakalan sama kejadiannya deh.. Kena marah nyokap apalagi bokap hadehh
Orangtuanya kejam banget sama anaknya. Masa cuma masalah kecil digede gede in ? Kan dia masih kecil untuk diperlakukan seperti itu.
araalugler araalugler Dec 15, 2016
Kayaknya nih lebih parah dari Lady Tremaine ibu tiri Cinderella:v
OctaViavie8 OctaViavie8 Mar 08
Pengalaman gw umur 6 tahun di iket di tiang listrik sma bokap gw,cuma gara" gk mau mandi,pengalaman yg gk akan terlupakan
Chanyeol_Rai21 Chanyeol_Rai21 Dec 17, 2016
Salah Lo bego!!bukan salah anaknya!!Gue punya golok yg di asah 7hari 7malam,tinggal nunggu tanggal mainnya aja buat gorok tu ortu