A Psychopath Life

A Psychopath Life

608K Reads 31.3K Votes 27 Part Story
MaybeNotDilla By FangirlMonster Completed

Pembunuh berdarah dingin? Itulah tujuan Olivia Rose.
Ia kesulitan melepaskan emosi dan tekanan dari kehidupannya.
Ia lelah dengan apa yang telah ia hadapi selama ini.
Ia ingin memiliki keluarga utuh.
Ingin merasa disayangi
Hingga akhir hidupnya.

Emang kayak gitu kalo jadi murid baru. Tapi kesan jadi murid baru itu beda lho. Kita kek otomatis terkenal gtu,soalnya pda ngomongin 😆😆😆
Shaverskey Shaverskey Jun 07
Lo orang tua apaan?! Kan lo yang larang -___- Ngapa jadi nyalahin sirose?!
Shaverskey Shaverskey Jun 07
Sengsara banget punya ortu kaya lo hufth! Dia yang idup ngapa gue yang susah
_Mimiinnn _Mimiinnn Nov 18
Salah telornya lahh.. kenapa mau dilempar ke Rose.. kenapa ga ke yang lain..
Sabar ya...kehidupan gue juga kayak gitu kok! Haha :D gue jadi seneng mikirin hidup gue yg sengsara ini -,-
h4rux_ h4rux_ Oct 06
katanya dilarang sosialisasi, sekarang malah bilang begini. yang jual pisau, tolong pinjem dong, buat nusuk mata ayahnya.