NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Maaf Aku Mencintaimu

Maaf Aku Mencintaimu

2.5M Reads 74.7K Votes 37 Part Story
fersania andriana By arsantea Updated Sep 03, 2016

Risa gadis berumur 26 tahun, memutuskan menikah dengan teman kakak nya Dewi setelah menerima kompensasi biaya hidup dan kuliahnya dengan syarat ia tidak boleh hamil dan mencintai Suami kontraknya.

Dev laki-laki cool dan sinis, memanfaatkan keluguan adik sepupu temanya Dewi agar dapat memperlakukan Risa sebagai pelayan dan pemuas nafsunya dengan meminjam istilah istri hanya karena merasa dipermalukan oleh Risa dimasa lalunya.

akankah Dev menerima Risa sebagai istrinya?

ataukan ia hanya mempermainkan Risa???

 -------------------------------------------------------------------------------


ga sabar pengen nulis cerita ini....^-^

+ jangan lupa buat  VOTE n Kasih Komen  biar tambah semangat nulisnya n kali aja dapet inspirasi tambahan buat lanjutinnya

salam......

YonaCahyani YonaCahyani Jan 31, 2016
Saya pikir Anda akan menyukai cerita ini: " Charon - 1000 Musim Mengejar Bintang  oleh YonaCahyani di Wattpad http://w.tt/1P5vrjB .
Dphocahontas Dphocahontas Sep 13, 2016
kak, ikut baca ya...
                              
                              salam kenal. oh ya, mampir ke tempat ku dong.  share kritik dan saran. makasih..
AprilBarasa AprilBarasa Jul 03, 2015
seru...
                              sedih, geram, campur aduk baca cerita yg satu ini. seperti nyata didlm kehidupan ini.
                              
                              cepetan donk lanjut ceritanya...
                              penasaran banget nih
minkiCHO minkiCHO Apr 19, 2015
kok ngerasa Risa ngak diperlakuin dgn baik deh sama budhe y
                              malah keliatan dia dijadiin babu n Risa juga takut bgt sama keluarga budhe y
                              benerkah dugaan ku???
teohalms teohalms Feb 08, 2015
thor, maaf ya sebelumnya, kalo bisa diakhir dialog jgab dikasih tanda seru(!) karna tanda seru itu buat kaliamat perintah dan marah, maaf ya thor sebelumnya