Cutest Cupid

Cutest Cupid

939K Reads 44.4K Votes 34 Part Story
C By Christina_Evelina Completed

enjadi anak seorang dewa cinta ternyata tak seenak yang dibayangkan manusia, Phirily satu-satunya putri dari dewa cinta Eros (Amor) dan istrinya Phsike harus mendapatkan hukuman karena sudah membuat ayahnya salah menembakkan anak panah pada salah satu dewa di langit. Afrodit, dewi kecantikan, yang merupakan neneknya akhirnya memaksa Eros untuk memberi hukuman pada putrinya. Karena begitu besar sayangnya Eros pada Phirily, ia hanya memberikan hukuman Phirily turun ke bumi untuk membuat salah satu manusia yang tidak percaya akan cinta akhirnya bisa jatuh cinta dengan manusia lain. Jika ia tidak berhasil, Ayahnya harus mencabut gelar putrinya, dan menjadikannya manusia biasa. Awalnya Phirily menganggap hal itu mudah, hingga akhirnya dia bertemu dengan Ali, anak manusia yang hatinya sebeku es dan sifatnya yang ketus membuatnya hampir kewalahan menjalankan misinya, padahal ia hanya memiliki waktu 30 hari waktu manusia. Apa yang akan terjadi pada Phirily?

ArChiArChi5 ArChiArChi5 Jul 09, 2015
Duh sayangnya gak boleh jatuh cinta sama prily padahal bagian ini aja udha sweet
Heruheruka Heruheruka Jul 05, 2015
aku juga punya cerita tentang makhluk bersayap nih. yang turun ke bumi untuk melindungi seorang cewek. tapi nggak boleh saling jatuh cinta. hampir sama, ya, ceritanya. judulnya Pacarku Jatuh Dari Langit
Heruheruka Heruheruka Jul 05, 2015
Ngakak di bagian prilly di jatohin ke bumi. emang kasar banget bapaknya. masa anak dewa digituin. apalagi sambil ngebayangin gimana cerewetnya prilly latuconsina-nya. fans beratnya, ya?
Christina_Evelina Christina_Evelina Nov 21, 2014
@Okta_Liza geser ke kanan aja trus..udah sampe chapter 11 ko critanya..
mababyboo_ mababyboo_ Nov 11, 2014
wahh ntar si ali jatuh cinta sama phrilly lagi, jd disini phrilly pny misi jd mak comblang ny ali gtu?
ariyanti_bayhaqi ariyanti_bayhaqi Nov 11, 2014
Kak aq add line Nya yaa...aq minta chapter kisah Kita yg dr awal Kak...suka bgt soalnya